Sukses

Entertainment

Momen Buka Bersama Keluarga Anang Hermansyah dengan Karyawan, Rutin Tiap Tahun

Fimela.com, Jakarta Keluarga selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty memang tidak pernah luput dari sorotan publik. Menjadi salah satu keluarga selebriti paling populer membuat publik selalu penasaran dengan kehidupan mereka. Selain popularitasnya yang sudah tidak diragukan lagi, keluarga The Hermansyah memang dikenal baik dengan para karyawannya.

Belum lama ini, keluarga The Hermansyah diketahui baru saja menggelar acara buka bersama dengan para karyawan yang bekerja dengan mereka. Acara tersebut diselenggarakan dengan ramai setiap tahunnya. Kebersamaan Anang dengan para karyawan tuai sorotan.

Penasaran dengan potret acara buka bersama keluarga The Hermansyah dengan para karyawan? Berikut informasi lengkapnya, Senin (01/04/2024).

Jadi Ajang Tiap Tahun yang Selalu Dinantikan

Acara buka bersama yang digelar Anang ini dilaksanakan setiap tahun. Bahkan menjadi acara yang selalu dinantikan baik oleh para karyawan maupun keluarga The Hermansyah itu sendiri. 

“Alhamdulillah bisa buka bersama lagi tahun ini!! Makasih semuanya yg sudah bekerja dengan kita selama ini, maaf kalau ada salah kata, ucapan dan sikap selama ini. Semoga tahun ini lebih baik buat kita semua dan makin sukses, Amin ya Allah. Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” tulis Ashanty pada unggahannya.

Berencana Umroh saat Lebaran, Adakan Bukber di Pertengahan Ramadhan

Jika pada tahun-tahun sebelumnya acara ini dilaksanakan di akhir Ramadhan, tahun ini berbeda. Acara digelar di pertengahan Ramadhan, tepatnya di hari ke-18 puasa.

Anang Hermansyah mengungkapkan bahwa hal itu karena dirinya dan keluarga berencana akan berangkat umroh pada tanggal 3 April. Sehingga, kemungkinan tidak akan merayakan lebaran di Jakarta.

Acara Bukber Dipenuhi Momen-Momen Seru

Acara buka bersama digelar dengan sangat meriah. Terdapat beberapa kegiatan seru untuk meramaikan acara. Terlihat dalam unggahan di atas, keluarga The Hermansyah sedang bermain game yang diadakan di pertengahan acara.

Tampak Arsy yang Asyik Dance TikTok bareng Teman

Salah satu momen seru lainnya yaitu terlihat Arsy yang sedang bermain TikTok. Ia terlihat sangat lihai menari dan tahu setiap gerakan dance tersebut. Tidak sendiri, Arsy tampak bersama dengan temannya, Maryam. Maryam merupakan anak dari teman Ashanty yang memang diketahui sangat dekat dengan Arsy. 

Atta Aurel Absen, Sarah Menzel Tampak Hadir

Di acara buka bersama kali ini, pasangan suami istri Atta-Aurel tampak tidak hadir. Namun, terlihat ada Sarah Manzel, kekasih Azriel yang turut hadir memeriahkan acara.

Ia juga terlihat sudah sangat akrab dengan keluarga Anang Hermansyah. Bahkan, ia dengan keluarga The Hermansyah tampak kompak mengenakan busana senada berwarna peach pink muda.

Siapa Saja Nama Anak Anang Hermansyah?

Keempat anak Anang Hermansyah mempunyai inisial nama A.  Mereka adalah Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya.

Aurel dan Azriel Anak Siapa?

Pada tanggal 25 Februari 2012 Anang resmi melamar Ashanty. Akad nikah Anang dan Ashanty pun dilangsungkan pada tanggal 12 Mei 2012 bersama 2 anaknya dari Krisdayanti yakni Aurel & Azriel.

Arsy Itu Kelas Berapa?

 Putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, kini telah masuk Sekolah Dasar (SD). Lulus dari Al Jabr Islamic School Pre Kindergarten pada 2021, tahun ini Arsy duduk di kelas 3 SD.

Apakah Anang Pernah Jadi DPR?

Anang berhasil menjadi anggota DPR RI 2014-2019 setelah memperoleh 53.559 suara untuk daerah pemilihan Jawa Timur IV. Di 2014-2019, Anang bertugas di Komisi X yang membidangi pendidikan, kebudayaan, pemuda & olahraga, ekonomi kreatif dan pariwisata.

Ashanty Terkenal Karena Apa?

Ashanty menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Lagu di album tersebut ini membawa ke stasiun radio dan TV di Indonesia seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia dan Kiss Vaganza. Album pertamanya ialah Ashanty, dirilis tahun 2009.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading