Sukses

Entertainment

Potret Mikhayla Kenakan Busana Sambut Hari Lebaran, Semakin Cantik Seiring Beranjak Remaja

Fimela.com, Jakarta Mikhayla Zalindra Bakrie, anak pertama dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, melakukan pemotretan bersama keluarganya untuk menyambut hari Lebaran.

Dalam momen tersebut, Mikhayla yang mulai memasuki usia remaja terlihat semakin cantik dengan busana muslim yang dikenakannya. Ia juga terlihat mahir dalam bergaya seperti yang sering ditampilkan oleh ibunya, Nia Ramadhani.

Berikut potret Mikhayla dirangkum Senin (1/4/2024).

Pemotretan Dalam Rangka Menyambut Hari Lebaran

Mikhayla bersama dengan keluarganya mengikuti sesi pemotretan dengan salah satu brand pakaian muslim, yaitu @geulis.id, sebagai persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2024.

Mikhayla Semakin Cantik

Seiring dengan mulai memasuki masa remaja, Mikhayla, putri pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, semakin terlihat memesona melalui wajahnya yang cantik.

Mikhayla Pandai Bergaya

Mikhayla juga terlihat semakin percaya diri dalam menampilkan berbagai gaya di depan kamera. Ia rupanya memiliki bakat modeling seperti sang ibu, Nia Ramadhani.

Like Mother, Like Daughter

Mikhayla dan Nia Ramadhani terlihat serasi dalam gaya khas ibu dan anak. Nia Ramadhani memegang tangan Mikhayla, menciptakan simbol keakraban di antara mereka sambil menyampaikan kebahagiaan yang tersirat.

Mikhayla Bakrie Umur Berapa?

Mikhayla lahir pada tanggal 2 Juni 2012. Saat ini, ia baru berusia 11 tahun.

Mikhayla Bakrie Lahir Tahun Berapa?

Anak pertama dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie adalah Mikhayla Zalindra Bakrie. Ia lahir pada tanggal 2 Juni 2012.

Mikhayla Zalindra Apa Artinya?

Mikhayla Zalindra Bakrie, putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, memiliki makna nama yang mendalam. "Mikhayla" diambil dari bahasa Swahili yang berarti malaikat atau anugerah dari Tuhan. Sedangkan "Zalindra" merupakan gabungan dari nama kakek dan ayahnya, yaitu Aburizal Bakrie dan Anindra Ardiansyah Bakrie.

Mikhayla Bakrie Sekolah di Mana?

Pada bulan Juli yang lalu, Mikhayla lulus dari sekolah dasar (SD). Saat ini, ia telah memasuki jenjang sekolah menengah pertama (SMP) di British School Jakarta (BSJ), yang merupakan institusi yang sama tempat ia menempuh pendidikan dasarnya.

Mikhayla Bakrie Agama Apa?

Mikhayla Zalindra Bakrie memeluk agama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading