Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun BCL ke-41, Dirayakan Sederhana dengan Mengundang Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Pada hari Jumat (22/3/2024), Bunga Citra Lestari (BCL) merayakan ulang tahunnya yang ke-41 bersama Tiko Aryawardhana dan Noah dengan mengundang keluarga besar serta anak yatim.

Acara ulang tahun BCL ke-41 dirayakan secara sederhana di rumah BCL dan Tiko Aryawardhana yang juga sekaligus sebagai acara berbuka puasa bersama. Pada hari ulang tahunnya tersebut, BCL menerima berbagai kue ulang tahun dengan desain yang unik.

Berikut potret ulang tahun BCL ke-41 dirangkum Senin (1/4/2024).

Acara Ulang Tahun BCL ke-41

Pada (22/3/2024), BCL merayakan ulang tahunnya yang ke-41 dengan mengundang keluarga besar serta anak yatim. Perayaan ulang tahunnya tersebut diselenggarakan secara sederhana di rumah BCL, sekaligus sebagai acara berbuka puasa bersama.

Ulang Tahun Pertama Sebagai Istri Tiko Aryawardhana

Perayaan ulang tahun BCL yang ke-41 menjadi salah satu momen spesial karena ini adalah ulang tahun pertamanya setelah menjadi istri Tiko Aryawardhana.

Acara Kumpul dengan Keluarga Besar

BCL merayakan acara ulang tahunnya di rumah dengan mengundang keluarga besar. Acara tersebut juga sekaligus sebagai kesempatan untuk berkumpul dan berbuka puasa bersama dengan keluarga.

Acara Syukuran Bersama Anak Yatim

BCL juga mengadakan acara syukuran dan doa bersama dengan anak-anak yatim pada hari ulang tahunnya yang ke-41. Hal ini dilakukan oleh BCL agar bisa berbagi kebahagiaan terhadap sesama dan berharap agar umurnya kelak dapat menjadi lebih berkah.

BCL dan Kue Ulang Tahunnya

BCL menerima berbagai jenis kue ulang tahun dengan desain yang berbeda pada ulang tahunnya yang ke-41 kemarin. Terdapat kue ulang tahun dengan desain masjid, huruf BCL, Minnie Mouse, serta kue spesial dari Tiko Aryawardhana berbentuk figur BCL.

Siapa Bunga Citra Lestari?

Bunga Citra Lestari dilahirkan dari pasangan perantauan Minangkabau, yaitu Muchlis Rusli dan Emmy Sjarif, yang berasal dari Galuang, Nagari Sungai Pua, Sumatera Barat. Ayahnya bekerja di Bank Indonesia, sementara ibunya adalah seorang dokter gigi.

Bunga Citra Lestari Kuliah di Mana?

Bunga Citra Lestari (BCL) juga merupakan alumni dari Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta.

Rumah Bunga Citra Lestari di Mana?

BCL dan Tiko tinggal di kawasan Kemang. Rumah mewah tiga lantai ini terletak di Jakarta Selatan dan memiliki luas sekitar 800—900 meter persegi.

BCL SMP di Mana?

BCL bersekolah di SMPN 1 Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam. Setelah lulus SMP, BCL pindah ke Ibukota. Ia melanjutkan pendidikan di SMAN 70 Jakarta. Sambil menimba ilmu, BCL mulai meniti karirnya di dunia tarik suara dan akting.

Kenapa Anak Bunga Citra Lestari Bernama Noah?

Nama Noah diambil dari nama Nabi Nuh AS yang berarti "menyenangkan". Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari mengungkapkan bahwa Noah merupakan sebutan lain dari Nabi Nuh AS. Selain itu, nama ini juga memiliki makna ketenangan. Nama Sinclair diambil dari nama keluarga sang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading