Sukses

Entertainment

Potret Cecillia Anak Limbad, Calon Dokter Gigi yang Sedang Menjalani Masa Koas

Fimela.com, Jakarta Cecillia Gina, anak kedua Limbad, yang saat ini tengah menjalani masa koas setelah berhasil meraih gelar Sarjana Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti.

Sebagai orang tua, Limbad merasa sangat bangga dengan pencapaian Cecillia Gina sebagai anak keduanya. Ia juga sering mengunggah foto anaknya tersebut di akun Instagram pribadi, @limbadindonesia.

Berikut potret Cecillia Gina anak Limbad dirangkum Senin (1/4/2024).

Cecillia Gina Menjalani Masa Koas

Pada (28/3/2024) kemarin, Limbad mengunggah foto anak keduanya, Cecillia Gina, bersama dengan Mutiara Baswedan. Diketahui, saat ini Cecillia sedang menjalani masa koas setelah berhasil menyelesaikan studi kedokteran giginya.

Anak Limbad Calon Dokter Gigi

Cecillia Gina berhasil menempuh studi S-1 di jurusan Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti. Ia saat ini sedang menjalani masa koas untuk memperoleh gelar profesi sebagai dokter gigi.

Limbad Berharap Melanjutkan Studi hingga S-2

Sebagai orang tua, Limbad tentu memiliki harapan agar Cecillia Gina dapat melanjutkan studinya ke jenjang S-2 bahkan hingga S-3.   

Bangga Dengan Pencapaian sang Anak

Limbad beberapa kali mengunggah foto bersama dengan anak keduanya, Cecillia Gina, di akun Instagram pribadi, @limbadindonesia, sebagai tanda bukti bahwa ia bangga terhadap pencapaian anaknya tersebut.

Anak Master Limbad Kuliah di Mana?

Limbad juga mengungkapkan bahwa anak keduanya tersebut akan melanjutkan studi ke jenjang S2. Diketahui, Cecillia Gina baru lulus dari S1 jurusan Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti.

Anak Kandung Master Limbad Ada Berapa?

Dari pernikahannya dengan Susi Indrawati, Limbad telah dikaruniai tiga orang anak.

Master Limbad Tinggal di Mana?

Limbad yang lahir pada tahun 1972 tinggal di Tegal bersama istri dan kedua anaknya.

Limbad Jebolan Apa?

Pria dengan nama asli Salim Babad ini adalah seorang aktor dan pesulap yang merupakan lulusan The Master. Ia lahir pada tanggal 6 Juli 1972.

Master Limbad Suku Apa?

Limbad, yang memiliki nama asli Salim Babad, lahir di Dukuhsalam, Slawi, Tegal, Jawa Tengah, pada tanggal 6 Juli 1972. Ia mulai dikenal oleh publik setelah mengikuti ajang kompetisi sulap The Master di RCTI, di mana ia berhasil dinobatkan sebagai Master Magician.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading