Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Akui Puasa Ramadan Banyak Bolong, Ada Luka di Lambung Hingga Pembengkakan di Leher

Fimela.com, Jakarta Tantangan tak mudah harus dihadapi Olla Ramlan di bulan Ramadan tahun ini, di mana puasanya banyak bolong karena kondisi kesehatannya yang memburuk.

Ya, Olla harus merelakan tak menjalani puasa Ramadan hingga dua minggu karena harus menjalani pemeriksaan hingga tindakan untuk memperbaiki kesehatannya.

"Puasa tahun ini banyak yang bolong karena aku sakit kemaren. Aku endoskopi ada luka di lambung, ada sesuatu di leher pembengkakan gitu jadi migrain terus," ungkap Olla Ramlan ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024), dikutip dari laman Liputan6.

Perawatan Intensif

Olla pun bercerita jika dirinya harus menndapatkan perawatan intensif karena GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) yang sudah lama ia derita. "Gerdnya sudah lama, sebenarnya cuma flu batuk pilek, cuma demam gitu doang, tapi ternyata Kemana mana, eh harus endoskopi dan MRI," tutur Olla.

Masalah kesehatan lain pun dialami Olla yang mengalami saraf kejepit yang menyulitkan dirinya dalam kegiatan sehari-hari, di mana Olla juga mengalami pembengkakan di leher hingga migrain yang hebat.

"Kalau bahasa Indonesianya saraf kejepit gitu. Gak tahu saraf kejepitnya kenapa, kebanyakan main hp dan komputer, kebanyakan apa lagi ya," ucap Olla Ramlan.

Mulai Beraktivitas

Setelah dua minggu menjalani perawatan intensif, Olla kini sudah bisa kembali beraktivitas dengan semangat dan optimis, terlebih mengingat dirinya harus mencari nafkah untuk anak-anaknya.

"Harus cari diut enggak ada yang biayain ya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading