Sukses

Entertainment

Kebersamaan Syelfa Alhamid Cucu Elvy Sukaesih yang Baru Saja Berulang Tahun, Didoakan Agar Segera Dapat Jodoh

Fimela.com, Jakarta Nama Elvy Sukaesih tentunya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya yang sebagai pedangdut legendaris Indonesia tak pernah lepas dari sorotan media. Begitu juga dengan keluarganya, termasuk cucu-cucunya yang dikenal memiliki paras cantik. Salah satu cucu Elvy Sukaesihyang menjadi sorotan ialah Syelfa Alhamid. 

Belum lama ini, Elvy Sukaesih terlihat ikut membagikan momen dirinya yang ikut ucapkan ulang tahun untuk cucu tercintanya tersebut. Elvy mendoakan banyak hal untuk Syelfa, termasuk jodoh. Ia ingin sang cucu dapatkan jodoh yang terbaik. 

Penasaran dengan potret Elvy Sukaesih ucapkan ulang tahun untuk cucunya, Syelfa Alhamid? Berikut informasi lengkapnya, Selasa (02/04/2024).

Elvy Sukaesih Bagikan Momen Ulang Tahun sang Cucu

Pada (01/04/2024) kemarin, Elvy Sukaesih terlihat membagikan momen ulang tahun sang cucu tercinta, Syelfa Alhamid. Syelfa merupakan cucunya dari anak pertamanya Fitria Sukaesih yang menikah dengan Syech Muhammad Alhamid. 

“Happy Milad cucuku sayang Syelfa @syelfaalhamid,” tulis Elvy di unggahannya. 

Doakan Cucu Cepat Dapat Jodoh

Dalam unggahan tersebut, Elvy ucapkan banyak doa untuk sang cucu, termasuk jodoh. Elvy doakan Syelfa semoga segera dapatkan jodoh yang baik dan bisa menyayangi cucunya tersebut dengan tulus. Syelfa juga ungkapkan semoga mendapatkan jodoh yang sayang dengan sang nenek. 

“Yang sayang sama Ummi juga dong,” ungkap Syelfa pada unggahan tersebut. 

Kebersamaan Keduanya Tuai Komentar Warganet

Potret kebersamaan nenek dan cucu satu ini seketika tuai komentar positif dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji paras cantik Syelfa. Ada juga yang turut mengucapkan ulang tahun untuk Syelfa.

“Masya Allah umi Elvy, cucunya cantik banget,” tulis akun @saebabantargebang.

“Happy Birthday cucunya umi yang cantik,” tulis akun @mfthn18.

Syelfa Merupakan Lulusan Ekonomi Universitas Indonesia

Tak hanya cantik, Syelfa Alhamid ternyata juga berprestasi di bidang akademik. Syelfa diketahui merupakan lulusan ekonomi di Universitas Indonesia. Ia lulus dari universitas dan resmi menjadi sarjana pada tahun 2021 lalu.  

Syelfa Alhamid Juga Punya Hobi Berkuda

Selain cantik dan pintar, Syelfa Alhamid ternyata juga memiliki hobi berkuda. Hal tersebut terlihat dari unggahan yang ia bagikan di media sosial, menunjukkan dirinya yang tengah berkuda. Cucu Elvy Sukaesih satu ini memang dikenal memiliki banyak bakat.

Elvy Sukaesih Menikah Umur Berapa?

Elvy menikah pada usia sangat muda (14 tahun) dengan pemuda keturunan Arab, Zaidun Zeth. Kariernya mulai menanjak pada awal tahun 1970-an ketika menjadi penyanyi pendamping Rhoma Irama pada Orkes Melayu (OM) Soneta.

Elvy Sukaesih Pernah Menikah Berapa Kali?

Meski menikah muda, dalam hidupnya Elvy Sukaesih hanya pernah menikah satu kali bersama Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan.

Berapa Umur Fitria Elvy Sukaesih?

Fitria Sukaesih merupakan anak kedua dari 6 bersaudara. Memiliki paras yang cantik, Fitria disebut mirip sang ibundanya semasa muda. Fitria kini berusia 56 tahun.

Apakah Suami Elvy Sukaesih Masih Hidup?

Pedangdut Elvy Sukaesih telah ditinggalkan oleh suaminya, Zaidun Zeth, yang meninggal sejak 2002 lalu. Hidup sendiri selama 22 tahun, Elvy Sukaesih mengenang momen-momen kebersamaannya dengan mendiang suami.

Apakah Suami Elvy Sukaesih Habib?

Tak seperti karier gemilangnya, Elvy Sukaesih memiliki kisah asmara yang diketahui hanya oleh segelintir orang. Pasalnya, ia hanya merasakan jatuh cinta sekali dalam hidupnya, yaitu dengan suaminya, Habib Zaidun Zeth bin Abu Bakar bin Djindan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading