Sukses

Entertainment

Potret Rumah Mewah Zaskia Sungkar, Berdekorasi Elegan dengan Nuansa Putih

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar merupakan salah satu selebriti populer di Indonesia. Di luar dunia hiburan, Zaskia juga bergelut di bidang bisnis fashion. Bahkan butik yang ia miliki sudah tersebar di beberapa kota besar Indonesia. Berkat kesuksesannya bersama sang suami, Zaskia berhasil membangun rumah mewah bak istana.

Zaskia sempat membagikan potret rumahnya di akun media sosial miliknya. Rmah Zaskia didesain elegan yang kental dengan nuansa putih. Di beberapa bagian ruahnya juga tampak elegan dengan imbuhan aksen marmer.

Penasaran dengan potret rumah mewah milik Zaskia Sungkar? Berikut informasi lengkapnya, Selasa (02/04/2024).

Rumah Zaskia Tampak Elegan Bernuansa Putih dan Hitam

Desain interior rumah Zaskia, kental dengan kombinasi warna putih dan hitam. Pada unggahannya tersebut, dinding rumahnya dibuat berwarna putih. Ditambah aksen hitam pada garis-garis rumah seperti pintu dan jendela.

Dapurnya Kental dengan Nuansa Marmer

Di rumah Zaskia Sungkar, juga terdapat dapur yang mewah. Kitchen set-nya dibuat berwarna putih dengan backsplash bernuansa marmer putih. Sedangkan meja dapurnya bernuansa kayu yang khas. Perpaduan antara warna putih dan coklat dari kayu membuat dapur Zaskia semakin elegan.

Dapur Zaskia juga Dilengkapi Berbagai Perabotan Canggih

Tak hanya desainnya yang elegan, dapurnya juga dilengkapi dengan perabotan yang canggih. Terdapat sebuah pantry yang didesain untuk meletakkan microwave dan oven. Selain itu ada juga mesin kopi yang merupakan salah satu alat favorit keluarga Zaskia.

Terdapat Kamar Mandi di Lantai 1

Di lantai 1 rumahnya, terdapat sebuah kamar mandi sederhana. Di dalamnya, terdapat beberapa skincare Zaskia yang biasanya ia gunakan setelah beraktivitas. Serasi dengan ruangan lainnya, kamar mandi ini juga kental dengan nuansa putih. 

Terdapat Fasilitas Lift yang Canggih

Rumah Zaskia ini ternyata juga dilengkapi fasilitas mewah seperti lift. Untuk menuju ke lantai 2, ia tak perlu capek menaiki tangga. Hanya dengan lift ini, Zaskia dan juga para tamu yang ingin berkunjung ke rumahnya dengan mudah dapat berpindah ke lantai-lantai atas rumah Zaskia.

Lantai Duanya Merupakan Butik Milik Zaskia

Dikenal sebagai pebisnis yang sukses di bidang fashion, Zaskia menjadikan lantai dua rumahnya sebagai kantor butik miliknya. Butiknya tersebut tampak elegan dengan dekorasi yang kental akan nuansa kayu. 

Siapa Anak Angkat Zaskia Sungkar?

Zaskia dan Irwansyah mengangkat seorang anak lelaki yang bernama Muhammad Rizky Rakhmani. Namun, Zaskia dan sang suami memang jarang mengekspos kebersamaan mereka dengan sang putra angkat. 

Zaskia Sungkar Pengusaha Apa?

Zaskia Sungkar merupakan seorang selebriti yang sudah lama menggeluti bisnis fashion. Sejak tahun 2013, dirinya memulai bisnisnya dengan mengeluarkan produk-produk busana muslim yang memiliki ciri khas modern dan stylish.

Zaskia Sungkar Operasi Apa?

Zaskia Sungkar mengatakan telah menjalani operasi pengangkatan saluran tuba falopi. Dijelaskannya, prosedur itu dilakukan lantaran ada perlengketan di saluran tersebut.

Zaskia Sungkar Hamil dengan Cara Apa?

Zaskia Sungkar program hamil bayi tabung setelah 9 tahun menikah. Kabar terkait Zaskia Sungkar program hamil melalui bayi tabung ini pertama kali disampaikan melalui akun media sosial Instagram pribadinya. 

Berapa Kali Zaskia Program Bayi Tabung?

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menunggu selama 10 tahun untuk bisa mempunyai anak. Mereka 2 kali mencoba program bayi tabung, dan perjuangan mereka akhirnya berbuah manis dengan kehadiran sang buah hati Ukasya Muhammad Syahki pada Maret 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading