Sukses

Entertainment

Potret Buka Bersama Keluarga Besar Annisa Pohan dari Pihak Ayah, Semua Sepupu Punya Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Pada bulan Ramadan, buka puasa bersama menjadi aktivitas yang sering dilaksanakan. Kegiatan ini bisa meningkatkan hubungan baik antara anggota keluarga dan kerabat. Salah satunya adalah Annisa Pohan, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Annisa Pohan menunjukkan momen buka puasa bersama keluarga dari pihak ayahnya. Suatu keunikan terlihat dalam acara tersebut, yaitu Annisa berkumpul dengan sepupu-sepupunya yang semuanya memiliki anak perempuan.

Ingin tahu seperti apa Annisa Pohan saat berbuka puasa dengan keluarga besar dari pihak ayahnya? Berikut potretnya yang dirangkum pada Selasa (02/04/2024).

Annisa Pohan Hadiri Acara Buka Bersama Ditemani Suami dan Anak

Dalam postingan terbaru, Annisa Pohan tampak sedang menghadiri acara berbuka puasa bersama keluarga besar dari keluarga ayahnya. Di sampingnya, terlihat Agus Harimurti Yudhoyono, suaminya. Tak hanya bersama suami, ia juga tampak datang bersama Almira Tunggadewi Yudhoyono, anak semata wayangnya.

“Buka puasa bersama keluarga Yusuf Pohan. Keluarga dari pihak Ayah. Semua cicit Opung anak gadis sekarang. Bisa2nya kita sepupuan semua anaknya perempuan. MasyaAllah tabarakallah,” tulis Annisa Pohan di akun Instagram pribadinya.

Potret Anak Annisa Pohan Bersama Saudara-saudaranya

Almira Tunggadewi Yudhoyono, putri tunggal dari AHY dan Annisa Pohan, turut hadir dalam acara berbuka puasa tersebut. Dalam postingan di Instagram ibunya, Almira terlihat berfoto bersama saudari-saudarinya yang semuanya berjenis kelamin perempuan. Penampilannya memukau dengan busana pink berhias emas yang dipasangkan dengan celana legging.

Potret Annisa Pohan Bersama Sepupu-sepupunya

Dalam unggahan Instagram-nya, Annisa Pohan memperlihatkan foto dirinya dengan sepupu-sepupunya yang semuanya memiliki anak perempuan.

Dengan memakai gamis berwarna hijau sage, Annisa memancarkan pesona kecantikannya. Rambutnya dibiarkan terurai, menambah pesona dari penampilannya.

Momen Buka Bersama Keluarga Besar

Beginilah potret saat Annisa Pohan dan keluarganya berbuka puasa. Mereka duduk bersama dan menikmati hidangan saat waktu berbuka tiba. Di sela-sela berbuka, suasana penuh obrolan dan keakraban tercipta. Hal ini menambah keceriaan saat berbuka puasa bersama keluarga.

Momen Shalat Berjamaah

Selain berbuka puasa secara bersama-sama, Annisa Pohan beserta keluarga besar nya terlihat melaksanakan shalat berjamaah. Momen yang penuh kekhusyukan tersebut juga dia bagikan di akun Instagram pribadinya.

Annisa Pohan Anak Siapa?

Annisa Larasati Pohan, yang lahir pada 20 November 1981, merupakan anak tengah dari tiga bersaudara dan satu-satunya wanita dalam keluarganya. Ayahnya, Aulia Pohan, berasal dari Sumatera Utara, sementara ibunya, Mulyaningsih, berasal dari Jawa Timur. Dia memiliki karier sebagai model, aktor, dan host televisi di Indonesia.

Annisa Pohan Umur Berapa?

42 tahun (20 November 1981).

Annisa Pohan Menikah Tahun Berapa?

Pada tanggal 8 Juli 2005, AHY menikahi Annisa Larasati Pohan. Sebelum terkenal sebagai istri AHY, Annisa bekerja sebagai penyiar radio dan meraih gelar Gadis Sampul pada tahun 1997. Ia berasal dari keluarga Aulia Pohan, yang dulunya menjabat sebagai Deputi Gubernur BI.

Siapa Nama Suami Annisa Pohan?

Annisa Pohan bersatu dalam pernikahan dengan Agus Harimurti Yudhoyono, seorang anggota TNI AD dan anak pertama dari Susilo Bambang Yudhoyono, presiden keenam Republik Indonesia.

AHY Punya Anak Berapa?

Pada tahun 2005, AHY menikahi Annisa Larasati Pohan. Dari pernikahannya, mereka memiliki seorang putri yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading