Sukses

Entertainment

Potret Sri Mulyani Kumpul Bersama Kakak dan Adik, Seru Sembari Cerita Tentang Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Sri Mulyani, Menteri Keuangan Republik Indonesia, mengunggah postingan di akun Instagram @smindrawati, yang menunjukkan momen seru bersama kakak dan adiknya, pada (30/3/2024).

Dalam unggahan tersebut, Sri Mulyani menceritakan bahwa mereka sering mengenang masa kecil ketika sedang kumpul bersama. Diketahui, jarak usia Sri Mulyani dengan kakak dan adiknya tidak terlalu jauh, sehingga mereka tumbuh dan sering bermain bersama saat masih kecil.

Berikut potret Sri Mulyani bersama kakak dan adiknya dirangkum Selasa (2/4/2024).

Kumpul Seru Bersama Kakak dan Adik

Sri Mulyani membagikan unggahan di akun Instagramnya, @smindrawati, yang menunjukkan momen seru saat berkumpul dengan kakak dan adiknya. Pada keterangan foto, ia menjelaskan bahwa dari kiri ke kanan, mereka adalah anak nomor 5, 6, 7, dan 8 dari 10 bersaudara. Terlihat juga cucu dari mereka ikut berkumpul dan berfoto bersama Sri Mulyani, kakak, dan adiknya.

Tumbuh Menua Bersama Kakak dan Adik

Sri Mulyani, kakak, dan adiknya memiliki jarak usia yang tidak terlalu jauh. Oleh sebab itu, mereka merasakan proses tumbuh dan menua bersama.

Kembali Mengingat Keseruan Masa Kecil

Saat sedang kumpul bersama, Sri Mulyani dan kakak serta adiknya sering mengingat kembali tentang keseruan masa kecil mereka. Tak jarang, mereka membahas tentang berbagai permainan tradisional yang sering mereka mainkan saat masih kecil, seperti engklek, gobak sodor, sprentel, bola kasti, dakon, dan bola bekel.

Bahagia Berkumpul Bersama

Sri Mulyani, kakak, dan adiknya terlihat sangat bahagia ketika sedang berkumpul bersama. Hal ini tentu menjadi suatu momen yang mereka nantikan setelah sibuk dengan berbagai kegiatan masing-masing setiap harinya.

Siapa Nama Menteri Keuangan Indonesia Saat Ini?

Sri Mulyani Indrawati lahir di Bandar Lampung, Lampung, pada tanggal 26 Agustus 1962. ia adalah wanita dan orang Indonesia pertama yang menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia.

Siapa itu Bu Sri Mulyani?

Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D. (lahir 26 Agustus 1962), saat ini menjabat sebagai Menteri Keuangan Republik Indonesia. Ia adalah seorang ekonom terkemuka Indonesia yang berdarah Jawa, dengan kedua orang tuanya berasal dari Kutowinangun, Kebumen.

Siapa Suami Bu Sri Mulyani?

Suami Sri Mulyani, Tonny Sumartono, dikenal selalu mendukung karier sang istri dalam berbagai kondisi. Meskipun jarang menjadi sorotan media, namun Sri Mulyani sering mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami di akun Instagramnya. Tonny Sumartono terus setia mendampingi Sri Mulyani dalam perjalanan karier dan kehidupan mereka.   

Ibu Sri Mulyani Kuliah Jurusan Apa?

Sri Mulyani secara tidak sengaja memilih jurusan ekonomi di Universitas Indonesia. Ironisnya, jurusan tersebutlah yang akhirnya membawanya menjadi menteri keuangan terkemuka di dunia. Keputusannya ini berbeda dengan adik dan kakaknya yang memilih jurusan di bidang ilmu pengetahuan alam (IPA).

Apa yang Dilakukan oleh Menteri Keuangan?

Peran vital Kementerian Keuangan adalah mengelola keuangan negara dan memberikan bantuan kepada pimpinan negara dalam bidang keuangan dan kekayaan negara. Oleh karena itu, Kementerian Keuangan sering dianggap sebagai penjaga keuangan negara (Nagara Dana Raksa).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading