Sukses

Entertainment

Jumpscare Bertebaran di Film The First Omen, Seru dan Merinding dalam Satu Waktu

Fimela.com, Jakarta April tahun 2024 ini, film horor penuh misteri dan plot yang tak terduga kembali menghiasi layar kaca. Film layar lebar yang berjudul The First Omen, resmi tayang di bioskop tanah air pada 3 April 2024.

The First Omen merupakan genre film horor psikologis, yang tentunya tidak dapat dilewatkan oleh para pencinta film horor. Film yang satu ini mengangkat latar waktu tahun 1970-an dengan Roma sebagai latar tempatnya.

Mulai dari trailer yang ditayangkan, The First Omen dinilai sebagai film horor yang memiliki cukup banyak jumpscare. Tidak hanya itu, film ini sukses membuat penonton tak berkedip dengan efek suara juga sinematografi yang menegangkan.

Prekuel Dari Film The Omen

The First Omen merupakan prekuel dari film horor klasik berjudul The Omen. Dalam film The Omen sendiri ceritanya mengisahkan seorang anak laki-laki yang mengaku sabagai keturunan iblis. Kemudian pada The First Omen, cerita yang diangkat adalah kisah asal mula terlahirnya anak keturunan iblis tersebut.

Bagi yang belum menonton The Omen, jika ingin langsung menyaksikan The First Omen di bioskop tentu tidak masalah. Pasalnya film The First Omen ini tidak akan membuat bingung penonton, meskipun belum menyaksikan film yang sebelumnya.

Mengungkap Konspirasi yang Ada di Gereja

Dari segi sinopsis, secara singkat film ini menceritakan tentang seorang gadis muda asal Amerika yang dikirim ke Roma. Gadis dengan karakter yang nampak religius itu dikirim ke Roma untuk memulai pelayanan di gereja.

Namun tiba-tiba saja ia harus dihadapkan dengan sebuah kekuatan gelap yang membuat gadis muda tersebut mulai mempertanyakan keyakinannya sendiri. Bersamaan dengan hal itu, ia turut mengungkap konspirasi mengerikan yang terjadi di gereja tersebut tentang lahirnya titisan iblis ke dunia.

Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama

Film ini disukseskan pula oleh akting para bintang film yang terlibat. Pembawaan karakter dengan pendalaman peran yang dibawakan ikut mendukung suasana merinding. Aktor maupun aktris yang beradu peran dalam film ini sebelumnya pernah membintangi film yang populer .

Diantaranya ialah Nell Tiger Free (“Servant”), Tawfeek Barhom (“Mary Magdalene”), Sonia Braga (“Kiss of the Spider Woman”), Ralph Ineson (“The Northman”), dengan Charles Dance (“Game of Thrones”), dan Bill Nighy (“Living”)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading