Sukses

Entertainment

Dijuluki Face of the Group, Intip Potret Visual Karina Aespa yang tak Terbantahkan

Fimela.com, Jakarta Memiliki popularitas yang tinggi di dunia hiburan Korea Selatan, nama Karina tentulah tidak asing lagi bagi para penggemar.Idol yang merupakan salah satu member Aespa ini tak luput dari sorotan publik, mulai dari visual hingga kesehariannya.

Sempat dikabarkan berpacaran dengan Lee Jae-wook, penggemar maupun non penggemar memberi reaksi berupa dukungan untuk hubungan keduanya. Namun baru sekitar 5 minggu setelah momen terungkapnya hubungan mereka, Karina dan Lee Jae-wook dikabarkan putus. Hal itu membuat publik terkejut bahkan ada yang sampai bersedih, karena keduanya tampak sangat cocok sebagai pasangan kekasih. Mulai dari kecocokan visual yang dinilai sama-sama good looking, hingga aura positif keduanya.

Idol kelahiran tahun 2000 ini dianggap memiliki visual di atas rata-rata dan mendapat banyak julukan seperti face of the group. Selain itu julukan ullzang juga diberikan pada Karina. Julukan ini merupakan sebutan umum yang digunakan di Korea Selatan untuk orang yang memiliki paras cantik.

Sangat photogenic dengan paras menawan, sepertinya Karina tidak perlu banyak effort untuk mengambil potret cantik dirinya.

Cuaca yang cerah tampak menyoroti pesona Karina, bahkan semilir angin pun turut mendukung pose pada potret yang satu ini.

Aura anggun yang elegan semakin terpancar melalui dress berwarna merah yang ia pakai.

Sinar rembulan yang indah atau pesona cantik Karina Aespa? Sepertinya dua hal ini membuat siapapun yang memandang langsung terkesima.

Visual idol yang satu ini pun juga sering disebut unreal karena sangat menawan. Bahkan ada juga yang menganggap visual Karina bagaikan gambar artificial intelligence (AI) karena saking sempurnanya.

Tidak selalu dengan rambut panjang yang terurai indah, Karina mode rambut sebahu pun tetap cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading