Sukses

Entertainment

Momen Kebersamaan Larissa Chou dan Ibunda yang Berbeda Keyakinan, Makan Bareng Hingga Pakaikan Kerudung ke Ibunya

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Larissa Chou diketahui merupakan seorang mualaf. Ia resmi masuk ke agama Islam pada 14 Juni 2015. Meskipun baru memeluk agama Islam, Larissa merupakan muslim yang masih istiqomah hingga sekarang, walaupun sempat dilanda perceraian dengan suaminya sebelumnya. Ibunda Larissa, Julie Tan Harisman, diketahui memeluk keyakinan yang berbeda dengannya. 

Belum lama ini, Larissa terlihat membagikan momen kebersamaannya bersama ibunda tercinta. Keduanya menghabiskan hari bersama, mulai dari makan hingga belanja bersama. Bahkan, Larissa sempat mencoba memakaikan jilbab ke ibundanya. Hubungan ibu dan anak ini tampak harmonis meski berbeda keyakinan.

“Alhamdulillah perbedaan selalu berjalan dengan baik sampai hari ini,” tulis Larissa pada unggahan di akun Instagramnya. Ingin tahu lebih tentang momen kebersamaan Larissa bersama ibunda, Julie Tan Harisman? Berikut rangkuman informasinya disusun pada Rabu (03/04/2024).

Larissa dan Julie Tan Memulai Hari dengan Makan Bersama

Dalam sebuah video yang diunggah Larissa Chou di akun media sosialnya pada (02/04/2024) kemarin, ia membagikan momen kebersamaannya denga ibunda. Mereka menghabiskan hari yang dimulai dengan makan bersama. Ibu dan anak ini tampak sedang makan di tempat yang sederhana.

Julie Tan Juga Menemani Larissa Survey Sekolah untuk Cucu

Setelah itu, Julie Tan menemani Larissa Chou untuk survey sekolah untuk cucunya, Yusuf. Yusuf merupakan buah hati Larissa dari pernikahannya dengan Alvin Faiz. Yusuf akan genap berusia 7 tahun Juni mendatang, oleh karena itu ia sudah akan duduk di Sekolah Dasar.

Ibunda Julie Tan Juga Temani Larissa Belanja Pakaian

Setelah makan dan survey sekolah, Julie Tan juga menemani putrinya untuk berbelanja pakaian. Nampak Julie ikut memilihkan baju muslim yang cocok untuk Larissa. Keduanya nampak kompak bersama.

Bahkan Larissa Sampai Memakaikan Kerudung ke Ibunya

Menariknya, ada momen dimana Larissa memakaikan jilbab ke ibundanya. Julie Tan juga nampak diam saja saat dipakaikan kerudung oleh putrinya. Ibu dan anak ini memang dikenal dengan hubungannya yang selalu kompak dan solid.

Diakhiri dengan Berbelanja Parfum Bersama

Di akhir video, keduanya nampak sedang berbelanja parfum bersama. Julie Tan juga masih setia menemani Larissa Chou berbelanja. Momen kebersamaan keduanya tuai sorotan. Paras cantik ibu dan anak ini disebut bak kakak adik oleh para warganet.

Siapa Ibu Larissa Chou?

Pernikahan artis Larissa Chou dengan Ikram Rosadi juga membahagiakan ibu Larissa Chou, Julie Tan Harisman. Profil dan Biodata Julie Tan Herisman pun disorot netizen karena terlihat setia mendampingi sang putri di hari bahagianya.

Larissa Chou Dulunya Istri Siapa?

Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi. Dikabarkan banyak pria yang mendekatinya, Larissa memilih Ikram sebagai suami barunya.

Siapakah Ikram Rosadi Suami Larissa Chou?

Ikram Rosadi merupakan lulusan dari Universitas Sangga Buana pada Program Studi Teknik Informatika. Ikram merupakan salah satu pengusaha muda Indonesia di bidang properti.

Apakah Larissa Chou Seorang Mualaf?

Rudi Gunawan merupakan ayah dari Larissa Chou. Tidak diketahui secara pasti umur dan pekerjaan Rudi. Namun, bisa dipastikan dirinya merupakan seorang mualaf sehingga secara sah bisa menjadi wali nikah Larissa yang juga seorang mualaf.

Anak Larissa Sakit Apa?

Putra Larissa Chou dan Alvin Faiz, Muhammad Yusuf diketahui mengalami keterlambatan bicara atau speech delay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading