Sukses

Entertainment

Potret Celine Evangelista Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Para Sahabat, Genap Berusia 32 Tahun

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kerap muncul di layar televisi. Karirnya sukses melejit sebagai aktris maupun presenter televisi. Meski masih sendiri, Celine kini bahagia dengan empat buah hatinya dari dua pernikahannya sebelumnya. Celine menyibukkan dirinya dengan selalu produktif beraktivitas.

Belum lama ini, ia diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tahun. Di ulang tahunnya kali ini, ia mendapatkan kejutan yang tak terduga dari para sahabatnya. Celine tampak bahagia dalam perayaan tersebut.

Penasaran dengan potret perayaan ulang tahun Celine Evangelista dengan para sahabatnya? Simak informasinya berikut ini, Rabu (03/04/2024).

Dapat Kejutan dari Para Sahabat

Dalam pesta ulang tahun terdapat beberapa sahabat artisnya yang turut hadir. Termasuk Shandy Purnamasari, Violenzia Jean, dan Marshel Widianto telah merencanakan suatu kejutan untuk Celine di sebuah restoran. Ia tak menyangka bahwa ulang tahunnya akan dirayakan semeriah ini.

Celine Tampak Cantik Kenakan Gaun Berwarna Pink

Dalam unggahan tersebut, terlihat Celine dengan cantiknya mengenakan gaun berwarna pink. Dari ekspresi wajahnya, dapat terlihat bahwa Celine terkejut akan mendapatkan surprise dari para sahabatnya tersebut. Dalam video tersebut, terlihat ia tidak tahu bahwa sudah ada banyak orang yang sudah menunggu dalam restoran tersebut. 

Dapat Surprise Kue Ulang Tahun

Tak berhenti disitu, Celine juga mendapatkan kejutan lain berupa kue ulang tahun yang telah disiapkan khusus untuk dirinya. Terlihat sahabatnya, Shandy Purnamasari tengah membawakan kue ulang tahun cantik berwarna pink. Kemudian, Celine dengan bahagianya meniup lilin kue tersebut dengan mengucapkan beberapa harapan ulang tahunnya.

Habiskan Momen Bersama dengan Karaoke

Acara tersebut juga diramaikan dengan sesi karaoke. Nampak Celine sebagai fokus utama tengah menyanyikan lagu untuk para sahabatnya. Raut bahagia pada wajah Celine tak bisa disembunyikan.

Celine Makin Cantik di Usia 32 Tahun

Meski sudah menjadi ibu dengan empat anak, Celine tetap miliki paras yang cantik dan awet muda. Meski sudah berkepala tiga, mantan istri Steven William ini tetap pancarkan pesonanya yang memukau.

Celine Punya Anak Berapa?

Celine dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Dirly Idol. Setelah itu, ia menikah dengan Steven William dan kembali dikaruniai 2 orang anak. Sayangnya, keduanya kini telah berpisah.

Celine Sudah Menikah Berapa Kali?

Celine Evangelista pernah menikah dengan Dearly Dave dan Stefan William. Setelah bercerai dari Stefan William tahun 2021 hingga saat ini, Celine Evangelista belum menikah lagi. Ia betah dengan status jandanya dan memiliki empat anak dari dua perkawinannya.

Celine Evangelista Kerja Apa?

Celine Evangelista diketahui menjadi brand ambassador dari salah satu produk kecantikan. Ia juga dikabarkan menjadi brand ambassador sebuah produk Slim Herbal.

Celine Cerai Karena Apa?

Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu. Dugaan perceraian keduanya muncul diduga karena ada isu orang ketiga dari pihak Stefan William.

Celine Evangelista Cucu Siapa?

Celine Evangelista merupakan cucu dari Sultani Fadeli Luran dan cicit dari Haji Fadeli Luran. Fadeli Luran dikenal sebagai salah satu tokoh agama yang aktif di berbagai organisasi berbasis islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading