Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru Farel Prayoga, Pernah Viral Karena Lagu Ojo Dibandingke dan Sukses Wira-Wiri di Layar Televisi

Fimela.com, Jakarta Sosok Farel Prayoga kini mulai terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Bocah asal Banyuwangi ini mulai populer sejak dirinya yang diundang pada Upacara HUT-RI ke-77 di Istana Negara, membawakan lagu “Ojo Dibandingke” karya Abah Lala. Penampilannya yang luar biasa membuat para tamu undangan terpukau. Semenjak itu, Farel mulai dilirik para produser lagu dan mulai populer menjadi seorang penyanyi.

Kini, karier Farel Prayoga makin bersinar. Ia kerap diundang di berbagai program stasiun televisi ternama Indonesia. Ia juga sudah merilis banyak single lagu baru. Berkat prestasinya tersebut, Farel juga beberapa kali mendapatkan penghargaan. Menginjak usia remaja, dirinya pun makin terlihat tampan.

Ingin tahu lebih tentang kabar terbaru Farel Prayoga? Berikut rangkuman informasinya disusun pada Rabu (03/04/2024).

Kerap Muncul di Berbagai Program Televisi

Berkat popularitasnya yang makin melejit, Farel Prayoga kini kerap muncul di berbagai acara televisi. Dengan suara merdunya, dirinya kerap diundang untuk membawakan lagu. Selain bernyanyi, ia juga muncul di beberapa program lain. Selama bulan puasa ini, Farel diketahui ikut membawakan sebuah variety show di salah satu stasiun televisi ternama.

Rilis Banyak Lagu Baru

Kini, Farel Prayoga tak hanya mengcover lagu, namun dirinya sudah merilis lagu single miliknya sendiri. Ada beberapa lagu yang telah ia luncurkan termasuk Si Kecil Aku dan Tugiman. Kedua lagunya tersebut berhasil meraih jumlah penonton yang tidak sedikit. 

Aktif Manggung di Berbagai Acara

Tak hanya di televisi, Farel juga aktif tampil di berbagai acara bergengsi lainnya. Ia juga sempat diundang di acara GTK Creative Camp Batch 4 Provinsi Jawa Timur, yang dilaksanakan di Surabaya pada akhir tahun 2023 lalu. Bahkan ia juga terlihat tengah berfoto dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. 

Beberapa Kali Dapat Penghargaan Keren

Tak hanya popularitas dan bakatnya yang luar biasa, Farel beberapa kali mendapat penghargaan. Ia pernah mendapatkan penghargaan Artis Pendatang Baru di salah satu stasiun televisi. Tentunya prestasinya tersebut tidak luput dari dukungan orang tua dan para kerabatnya.

Terus Aktif Belajar Musik

Sebagai seorang penyanyi, Farel terus mengasah kemampuannya di bidang musik. Farel sempat mengunggah momen dirinya yang sedang bernyanyi sambil bermain gitar. Keahliannya tersebut tentunya tidak selalu bisa dimiliki oleh anak sebayanya.

Apa Agama yang Dianut Farel Prayoga?

Farel Prayoga merupakan seorang Muslim. Sedangkan ada pula anggota keluarga lainnya yang Nasrani.

Farel Sekarang Kelas Berapa?

Farel Prayoga kini berseragam putih-biru alias SMP. Dia sekolah di SMP Negeri (SMPN) 1 Cluring, Banyuwangi. Farel masuk kelas 7E dan cepat membaur bersama teman-teman barunya.

Farel Lahir di Mana?

Farel Prayoga adalah penyanyi dangdut cilik asal Srono, Banyuwangi. Farel Prayoga menjadi terkenal setelah menyanyikan lagu Ojo Dibandingke milik Abah Lala pada saat perayaan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-77 di Istana Negara.

Siapa Nama Asli Farel?

Farel Prayoga sebelumnya memiliki nama Langgeng Prayoga. Karena sering mengalami sakit-sakitan akhirnya diganti menjadi Farel Prayoga.

Farel Lahir Tahun Berapa?

Farel Prayoga lahir pada 8 Agustus 2010 di Srono, Banyuwangi. Dia adalah anak ke-3 dari 4 bersaudara, orang tuanya adalah Joko Suyoto dan Siti Nurjayana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading