Sukses

Entertainment

Kata Siti badriah Soal Isu Krisjiana Baharudin Terlibat Cinta Lokasi dengan Angela Gilsha: Kata Siapa?

Fimela.com, Jakarta Isu cinta lokasi (cinlok) bukan hal yang baru di kehidupan para selebriti. Netizen pun ramai-ramai menyarankan Siti Badriah untuk memberi peringatan kepada suaminya, Krisjiana Baharudin, untuk berhati-hati terlibat cinlok dengan lawan mainnya Angela Gilsha.

Mendengar isu cinlok Krisjiana dengan Angela Gilsha yang saat ini tengah syuting sinetron, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu pun dengan tegas mengungkap kepercayaannya pada sang suami.

“Kata siapa (Krisjiana dan Angela Gilsha cinlok)? Memang iya ada yang ngomong gitu?” kata Siti Badriah dikutip dari tayangan video TikTok Pisangku Belum Masak, Kamis (4/4/2024).

Tahu Batasan

Lebih lanjut Sibad mengatakan jika dirinya tak menaruh khawatir kepada suaminya. Selain percaya, Sibad menyebut jika suaminya dan Angela Gilsha tahu batasan.

"Mereka itu pasti profesional dan tahu batasan. Jadi, kalau khawatir cinlok, enggak sama sekali," katanya.

Berdosa

Sebelumnya Krisjiana dan Angela Gilsha juga mendapat peringatan dari netizen di mana keduanya kerap membuat konten dan mengunggah momen romantis dari proses syuting. Keduanya pun menanggapi isu tersebut dan yakin tak akan terlibat cinta lokasi.

"Enggak mungkin, enggak akan. Rekam ini," kata Krisjiana Baharudin.

"Kalau itu sampai terjadi, ya aku dosa lah," timpal Angela Gilsha. "Aku juga, dong. Aku berdosalah," tandas Krisjiana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading