Sukses

Entertainment

Curhat Syahnaz Sadiqah ketika Dirundung Hujatan Netizen

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah pernah mendapati dirinya harus berhadapan dengan omongan netizen. Hal itu pernah dialaminya atas kasus rumah tangganya. Namun, ia selalu berpegang pada nasehat Raffi Ahmad saat ia memutuskan terjun ke dunia entertainment.

Kala itu, sang kakak yang sudah lebih dulu menekuni karier di industri hiburan, memberikan nasehat bahwa ketika seseorang menjalani karier sebagai artis atau publik figur, maka akan ada yang suka dan tidak.

"Dari dulu tuh selalu diberi pesan ama Aa Raffi. Kalau kamu terjun ke dunia entertainment ini, jangan terlalu nanggepin omongan orang," tutur Syahnaz Sadiqah di kanal YouTube AH, belum lama ini.

Filosofi Dua Tangan

Syahnaz menambahkan jika dirinya tak bisa melarang orang untuk bicara. Terlebih di media sosial yang setiap orang bisa lebih bebas bicara tanpa terlihat mukanya. Sementara dirinya hanya memiliki dua tangan saja.

"Itu kan hak mereka untuk ngomong apa, kita ga bisa kontrol itu. Kita hanya punya dua tangan untuk menutup telinga kita, dan ga bisa menutup mulut semua orang," ujar Syahnaz Sadiqah.

Meskipun ada banyak netizen yang menyerangnya, namun Syahnaz tak mau menanggapinya. Ia juga tak ingin memikirkannya. "Ngapain juga stres omongan orang. Orang juga ga kenal sama kita. Ga ada ngaruhnya juga ke hidup kita," sambungnya.

Jalani Berdua

Menurut Syahnaz, apapun omongan orang di media sosial itu tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Dan ia bersyukur ketika Jeje Govinda, sang suami malah terus menguatkan dirinya untuk menghadapi cobaan.

"Ga ada yang tahu diri kita, kita yang jalani hidup kita. Kayak kemarin kan yang terjadi, viral, omongan orang kan gila banget. Tapi kan tetap yang jalanin aku dan dia. Malah omongan dia yang nguatin aku. Jadi ngapain dengerin omongan orang," kata Syahnaz.

Syahnaz sendiri mengaku sangat beruntung memiliki suami seperti Jeje, karena begitu sabar dalam menghadapi berbagai masalah. "Jeje itu tiap kali ada masalah sebesar apapun dia tu bisa tenang," demikian Syahnaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading