Sukses

Entertainment

Potret Isi Tas Agnez Monica saat Hadir pada Acara iHeartRadio Music Awards 2024, Mulai dari Makeup Hingga Paspor Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Agnez Monica menjadi perwakilan Indonesia yang hadi dalam acara iHeartRadio Music Awards 2024 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin (1/4/2024) waktu setempat.

Agnez Monica juga turut dinominasikan dalam kategori Best Fan Army bersama Taylor Swift, Olivia Rodrigo, Harry Styles, Beyonce, BTS, Selena Gomez, dan beberapa musisi terkenal lainnya. Dalam salah satu wawancara dengan iHeartRadio, Agnez Monica membongkar isi tasnya yang ternyata berisi paspor sang kekasih.

Berikut potret isi tas Agnez Monica saat hadir dalam acara iHeartRadio Music Awards 2024 dirangkum Kamis (4/4/2024).

Wawancara Agnez Monica dengan iHeartRadio

Saat menghadiri acara iHeartRadio Music Awards 2024 pada (1/4/2024) di Amerika Serikat, Agnez Monica diberi kesempatan untuk diwawancarai oleh iHeartRadio tentang barang-barang yang dibawa dalam tasnya saat itu.

Dompet

Agnez Monica mulai menunjukkan barang-barang yang dibawanya dalam tas. Salah satunya adalah dompet kulit hitam yang berisi kartu-kartu.

Paspor Kekasih

Agnez Monica kemudian mengambil paspor milik kekasihnya, Adam Rosyadi, yang rupanya ikut serta dalam perjalanan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Tingkah lucu Agnez Monica ini menarik perhatian seluruh warganet.

Makeup

Barang terakhir yang terdapat dalam tas Agnez Monica saat menghadiri acara iHeart Radio Music Awards 2024 adalah makeup, termasuk lipbalm dan blush.

Agnez Monica Dulu Sekolah di Mana?

Agnez menyelesaikan pendidikan dasarnya di Sekolah Dasar Katolik Tarakanita DKI Jakarta. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikannya di SMP dan SMA Sekolah Pelita Harapan School Lippo Karawaci.

Agnez Monica Kuliah Jurusan Apa?

Pada pertengahan tahun 2009, Agnez melanjutkan pendidikannya di OSU Amerika Serikat melalui Program Distance Education Jurusan Political Science.

Kapan Agnez Monica Memulai Kariernya?

Pada usia enam tahun, Agnez memulai karirnya sebagai penyanyi cilik dengan merekam album anak-anak pertamanya yang berjudul Si Meong. Popularitas Agnez sebagai penyanyi cilik semakin meningkat ketika ia merilis album keduanya pada tahun 1995, yang berjudul Yess!, sebuah album duet bersama Eza Yayang.

Apa yang Membuat Agnez Monica Terkenal?

Setelah menjadi pembawa acara di VAN Anteve, Agnez semakin dikenal ketika memandu sebuah program anak di stasiun RCTI yang bernama Tralala-Trilili. Berkat kontribusinya dalam Tralala-Trilili, Agnez meraih penghargaan Panasonic Award sebagai presenter cilik favorit pada tahun 1999.

Siapakah Adam Rosyadi Pacar Agnez?

Agnez Mo telah mengumumkan Adam Rosyadi sebagai kekasihnya pada Agustus 2022. Adam Rosyadi, seorang pria dari Situbondo, Jawa Timur, adalah seorang model yang sering tampil dalam berbagai ajang model bergengsi, termasuk Jakarta Fashion Week.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading