Sukses

Entertainment

Kata Irish Bella Soal Perubahan Penampilan Ammar Zoni Usai Tiga Bulan di Penjara

Fimela.com, Jakarta Aktor Ammar Zoni kini tengah mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah tiga bulan mendekam, penampilan Ammar Zoni pun menarik perhatian.

Saat berada di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (28/4/2024) lalu, Ammar terlihat mengalami kenaikan berat badan. Janggut dan rambutnya yang panjang juga membuat penampilan Ammar berbeda.

Terkait hal tersebut, Irish Bella mengaku mengetahui perubahan penampilan Ammar Zoni. Aktris 27 tahun itu juga mengaku prihatin dengan apa yang terjadi pada manta suaminya.

Prihatin

"Aku prihatin banget. Apalagi dulu kita pernah berumah tangga sudah aku urus banget. Pasti prihatin melihat beliau dengan kondisi sekarang," kata Irish Bella di acara Pagi-Pagi Ambyar, Senin (1/4/2024) dikutip dari laman KapanLagi.

Meski mengaku prihatin, kini Irish tak bisa melakukan apa-apa, di mana sekarang ia hanya bisa memberikan dukungan moril kepadan mantan suaminya itu.

Komunikasi dengan Anak

Seiring dengan perpisahan mereka, Irish Bella memberikan ruang untuk Ammazr Zoni berkomunikasi dengan anak-anak.

"Balik lagi aku hanya bisa lakukan support, mendoakan, membuka pintu seluas-luasnya kepada beliau untuk kapanpun mau komunikasi sama anak-anak. Hanya itu yang bisa aku lakukan saat ini," ujar irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading