Sukses

Entertainment

Meski Sudah Bercerai, 5 Artis Tanah Air Ini Tetap Solid Jalani Co-Parenting Demi Anak

Fimela.com, Jakarta Bercerai tidak menjadi akhir dari segalanya, sederet artis-artis ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat tentang kekompakan dalam menjalin hubungan dengan para mantan.

Meski telah bercerai, bahkan ada yang sudah hitungan dekade. Mantan pasangan selebriti ini tetap aktif dan ikut andil dalam perkembangan sang buah hati.

Tak gengsi dan lebih mengedepankan kebahagian anak, sederet artis Tanah Air ini bangga tunjukan keharmonisan dengan mantan pasangan untuk memberikan kasih sayang yang maksimal kepada anak-anaknya. Sahabat Fimela ingin tahu siapa saja? Simak di bawah ini.

Natasha Rizky dan Desta

Baru-baru ini terdapat mantan pasangan selebriti Natasha Rizky dan Desta yang resmi bercerai pada tahun 2023. Telah membangun mahligai rumah tangga selama 10 tahun, keduanya harus berpisah berkat sudah berbeda visi dan misi.

Meski demikian, keduanya tetap terlihat akur dan saling mendukung antarsatu sama lain. Terlihat Desta maupun Natasha aktif bergantian menemani waktu dengan para anak. Selain itu keduanya juga tak enggan tunjukan kebersamaan meski sudah berpisah pada acara-acara penting, seperti momen ulang tahun anak.

Dari bahtera rumah tangganya, Desta-Natasha telah dikaruniai tiga orang anak yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Sebelumnya membangun rumah tangga selama 4 tahun, akhirnya mereka bercerai pada tahun 2021 silam. Hingga saat ini, Rachel dan Niko masih menjalin kedekatan dengan kedua anaknya yang bernama Chava dan Xabiru.

Rachel dan Niko menjelaskan berusaha membagi waktu secara adil untuk anak-anak, misal 10 hari bersama Rachel, dengan demikian juga bersama Okin. Keduanya berupaya memberikan andil yang terbaik untuk perkembangan buah hatinya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Keduanya resmi bercerai pada 2019 usai membina rumah tangga selama 6 tahun. Kabar perceraian mereka pada saat itu sempat mengagetkan publik. Meski demikian, Gading dan Gisell tetap terlihat akur dan hangat hingga saat ini.

Dari pernikahannya, Gading dan Gisell dikaruniai seorang putri cantik bernama Gempita Nora Martin. Walau telah berpisah lama, Gempi tetap terlihat bahagia dengan orang tuanya.

Sebab perceraian antarkeduanya tidak menghilangkan kekompakan mereka dalam mengurus anak. Gisell dan Gading sepakat menjunjung tinggi kebahagian anak walau pernikahannya telah berakhir. Maka tak heran, beberapa kali Gading dan Gisell sering terlihat menghabisi momen liburan bersama demi sang anak.

Ben Kasyafani dan Marshanda

Telah lama bercerai sejak 2014 setelah menjalani rumah tangga selama 3 tahun. Ben dan Marshanda masih terlihat akrab dan kompak dalam membesarkan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Tak ingin anak menjadi korban dari perpecahan rumah tangga, keduanya sangat mementingkan kebahagiaan dan kasih sayang untuk sang anak. Bahkan saat ini di usia Sienna yang ke-11 tahun, ia tumbuh menjadi perempuan cantik nan solehah.

Kunci dari cara didik Ben dan Marsha ialah saling mengharga satu sama lain dan terbuka. Mereka juga pelan-pelan mengajarkan tentang makna perubahan bukan melulu sesuatu yang buruk. Dengan demikian walau telah berpisah, Sienna tetap merasakan hangatnya dan perhatian dari orang tua.

Yuni Shara dan Henry Siahaan

Resmi bercerai pada tahun 2008 silam, tak membuat keduanya lepas mengasuh buah hati mereka. Meski telah berpisah lama keduanya kompak bergantian membagi waktu dengan sang anak.

Kini anak-anaknya yakni Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obrien Siahaan telah besar. Namun, Yuni dan Henry masih membagikan potret akrab mereka walau sudah bercerai bertahun-tahun yang lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading