Sukses

Entertainment

Potret Umi Pipik Temani Putra Bungsu Potong Rambut, Attaya Bilal Jadi Makin Tampan dengan Potongan Undercut

Fimela.com, Jakarta Sosok Umi Pipik, tak pernah luput dari sorotan publik. Sebagai seorang figur publik, banyak orang yang selalu penasaran dengan kehidupannya. Termasuk kehidupan keluarganya termasuk anak-anaknya. Selain Adiba dan Abidzar, Umi Pipik memiliki dua anak lainnya dari pernikahannya dengan Alm Ustaz Jefri Al Buchori, mereka adalah Ayla Azuhro dan Attaya Bilal.

Belum lama ini, Umi Pipik membagikan momen dirinya yang sedang menemani putra bungsunya, Attaya Bilal untuk potong rambut. Attaya Bilal merupakan anak Umi Pipik yang sekarang tengah menempuh pendidikan di Yaman.

Penasaran dengan momen Umi Pipik yang menemani Attaya Bilal potong rambut? Simak informasi lengkapnya berikut, Kamis (04/04/2024).

Umi Pipik Bagikan Potret Bilal di Media Sosial

Pada (03/04/2024) kemarin, Umi Pipik terlihat membagikan potret Attaya Bilal yang baru saja potong rambut. Dalam unggahannya, Umi Pipik mengungkapkan bahwa putranya tersebut susah untuk diajak potong rambut. 

“Nah, gini kan cakep @bilal.ataya, susah banget suruh potong rambut, dibeliin ipad sama bang @egymaulanavikri @adiba.knza baru mau potong, emang bocah ngerjain kakak-kakaknya,” canda Umi Pipik pada unggahannya.

Terlihat Umi Pipik dengan Telaten Temani Putranya

Dikarenakan Bilal bersekolah jauh dari rumah, membuat Umi Pipik tidak selalu bisa bertemu dengan putranya tersebut. Sehingga, ketika Bilal berkesempatan pulang ke Tanah Air, Umi Pipik dengan telaten menemani setiap kegiatan anaknya.

Attaya Bilal Makin Ganteng dengan Potongan Undercut

Sebelum rambutnya dipotong, Attaya Bilal memang mempunyai rambut yang lumayan panjang. Sehingga banyak yang pangling setelah dirinya berganti gaya rambut menjadi lebih pendek. Pesona ketampanan Bilal jadi semakin terpancar dengan model rambut undercut.

Paras Tampan Bilal Sukses Tuai Komentar Warganet

Tak hanya Abidzar, putra Umi Pipik yang satu ini juga dikenal memiliki paras yang tampan. Lahir dari keluarga seorang pendakwah, membuat Bilal menjadi idola banyak orang. Sosok Bilal yang soleh dan ganteng sukses dibanjiri komentar warganet.

“Masya Allah, mau daftar umi buat calon keponakan aku deh,” tulis akun @risfiadi98.

“Masya Allah, cowok idaman banget,” tulis akun @ilzam.lhq.

Attaya Bilal Diketahui Tengah Bersekolah di Yaman

Attaya Bilal Rizkillah saat ini diketahui tengah menempuh pendidikan di kota Tarim Hadramaut, Yaman, dengan bimbingan dari Habib Salim, putra Habib Umar bin Hafidz. Menurut beberapa informasi, Bilal akan belajar di Yaman selama 3 tahun.

Umi Pipik Punya Anak Berapa?

Pernikahan Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori diberkahi empat orang anak, yakni Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah

Attaya Bilal Rizkillah Lahir Tahun Berapa?

Attaya Bilal yang memiliki nama Attaya Bilal Rizkillah merupakan anak bungsu Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori (Uje). Bilal sendiri lahir pada tahun 2008.

Bilal Ataya Mau ke Mana?

Diketahui bahwa Bilal Ataya akan melanjutkan pendidikan di Kota Tarim Hadramaut, Yaman, dengan bimbingan dari Habib Salim, putra Habib Umar bin Hafidz.

Bilal Ataya Anak Siapa?

Attaya Bilal merupakan putra keempat pasangan Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik. Ia memiliki tiga orang kakak.

Ayla Zuhro Anak Siapa?

Ayla Azuhro merupakan anak ketiga dari Umi Pipik dan Mendiang Ustaz Jefri. Ia saat ini berusia 16 tahun dan sedang menempuh pendidikannya di pondok pesantren, mengikuti kedua kakaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading