Sukses

Entertainment

Potret Keluarga The Hermansyah Umroh Bareng, Kado Ulang Tahun Terindah untuk Anang

Fimela.com, Jakarta Keluarga selebriti Anang Hermansyah, atau yang dikenal dengan keluarga The Hermansyah merupaka salah satu keluarga keluarga selebriti yang tak pernag luput dari sorotan. Sebagai seorang figur publik yang dikenal banyak orang, keluarga Anang kerap membagikan aktivitasnya di media sosial.

Termasuk baru-baru ini, Anang Hermansyah dan keluarga terlihat membagikan potret mereka yang akan berangkat melaksanakan umroh. Mereka diketahui berangkat dari Jakarta pada (03/04/2024) kemarin. Potret kekompakan keluarga ini tuai ssoroan.

Ingin tahu lebih tentang potret keberangkatan keluarga The Hermansyah untuk umroh? Berikut informasi lengkapnya, Kamis (04/04/2024).

Berangkat Umroh Bersama Keluarga

Pada (03/04/2024) kemarin, Anang dan keluarga dengan kompak membagikan potret mereka sebelum berangkat umroh. Mereka ungkapkan rasa syukur bisa kembali melaksanakan umroh.

“Alhamdulillah ya Allah bisa kembali kerumah mu di bulan yang suci. Semoga kami diberi kelancaran dan kesehatan. Kami sekeluarga minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dalam sikap maupun ucapan. Mohon maaf lahir dan batin.” tulis Ashanty dalam unggahannya.

Ajak ART Ikut Umroh Bareng

Tak hanya keluarga saja, Anang Hermansyah juga mengajak ART mereka, uteng. Suwarsih atau yang akrab dipanggil Uteng ini merupakan ART yang sudah lama bekerja bersama keluarga Anang. Dirinya memang kerap diajak untuk umroh dan liburan bersama.

Lebaran di Tanah Suci

Tidak seperti tahun kemarin yang dilaksanakan di awal Ramadhan, keluarga Anang kali ini berangkat umroh di akhir bulan Ramadhan. Sehingga, bisa dipastikan bahwa mereka akan merayakan lebaran di Tanah Suci.

Kado Ulang Tahun Terindah untuk Anang

Pada sebuah video yang diunggah di kanal YouTube keluarga The Hermansyah, Anang mengungkapkan bahwa semasa hidupnya, ini merupakan pertama kalinya ia mendapatkan hadiah ulang tahun terbaik, yaitu berangkat umroh ke tanah suci.

Adakan Buka Bersama Sebelum Umroh

Sebelum berangkat umroh, keluarga The Hermansyah sempat mengadakan buka bersama bersama para karyawannya. Di kesempatan itu, Anang mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga akan melaksanakan umroh di akhir bulan Ramadhan.

Anang Hermansyah Terkenal Karena Apa?

Selain sukses menyanyi, Anang juga menjadi pencipta lagu, aranjer sekaligus produser untuk beberapa penyanyi,termasuk untuk band Ungu (grup musik), sambil mengelola Studio Hijau, studio rekaman miliknya.

Apakah Anang Pernah Jadi DPR?

Anang berhasil menjadi anggota DPR RI 2014-2019 setelah memperoleh 53.559 suara untuk daerah pemilihan Jawa Timur IV. Di 2014-2019 ini Anang bertugas di Komisi X yang membidangi pendidikan, kebudayaan, pemuda & olahraga, ekonomi kreatif dan pariwisata.

Arsy Anak Siapa?

Arsya Hermansyah (lahir 28 Oktober 2016) adalah seorang artis dan penyanyi cilik yang merupakan putra bungsu dari pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty.

Anang dan Ashanty Punya Anak Berapa?

Anang dan Ashanty dikaruniai 2 orang anak, mereka adalah Arsy dan Arsya,

Ashanty Nikah Umur Berapa?

Sebagaimana diketahui bahwa Ashanty masih berumur 27 tahun saat diajak nikah oleh Anang yang kala itu berusia 43 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading