Sukses

Entertainment

Momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Laksanakan Umroh Bareng, Hadiah Anniversary Ke-3

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan selebriti yang sangat populer, sosok Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak pernah absen dari sorotan publik. Kehidupan mereka selalu menjadi topik hangat pada perbincangan dunia hiburan Tanah Air. Keduanya memang dikenal dengan pasangan yang selalu kompak dan harmonis.

Di akhir bulan Ramadhan ini, Atta dan Aurel diketahui akan melaksanakan umroh. Mereka akan berangkat bersama keluarga besar The Hermansyah. Putri pertama mereka, Ameena juga diketahui akan ikut bersama. Bertepatan dengan hari anniversary ke-3 tahun, umroh kali ini menjadi kado ulang tahun pernikahan terbaik bagi keduanya.

Ingin tahu lebih lengkap tentang momen Atta-Aurel umroh bersama? Berikut informasinya, disusun Kamis (04/04/2024).

Berangkat Umroh Bersama Keluarga Besar

Kali ini, Atta dan Aurel berangkat umroh bersama keluarga besar The Hermansyah. Berangkat umroh di akhir Ramadhan, bisa dipastikan Atta dan Aurel tidak akan rayakan lebaran di Jakarta, melainkan di Tanah Suci bersama keluarga Anang. 

Ungkapkan Rasa Syukur

Bisa kembali laksanakan umroh untuk ke sekian kalinya, Atta dan Aurel ungkapkan rasa syukur mereka. Pada (04/04/2024) hari ini, Atta membagikan potret dirinya dan keluarga saat masih di bandara. 

“Kami datang kerumah-Mu Ya Allah. Ramadhan Hunting Lailatul Qadr di Rumah-Mu ya Allah. Maaf lahir batin ya temen-temen,” tulis Atta Halilintar pada unggahannya.

Ameena Tampak Anteng dan Tidak Rewel

Atta dan Aurel juga nampak mengajak putri pertama mereka, Ameena. Meski akan berada di perjalanan yang jauh, Ameena tampak anteng dan tidak rewel. Ia tampak diam bersama sang ibu di sebuah stroller. 

Hadiah Anniversary ke-3 Tahun

Atta dan Aurel resmi menikah pada (03/04/2021) silam, dimana kemarin merupakan hari ulang tahun pernikahan mereka ke-3 tahun. Sehingga, umroh tahun ini merupakan hadiah anniversary terindah bagi keduanya.

Momen Keberangkatan Keduanya Jadi Sorotan

Sebagai seorang figur publik, Atta dan Aurel tidak bisa lepas dari sorotan publik. Termasuk momen keberangkatan umrohnya kali ini, warganet seketika banjiri unggahan mereka dengan berbagai komentar.

“Bismillah semoga selamat sampai tujuan, lancar ibadahnya, Aamiin,” tulis akun @mamasun05.

“Masya Allah, semoga bisa ke rumah Allah seperti mereka,” tulis akun @yuliana.pita.

Anak Atta dan Aurel Berapa?

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah dikaruniai 2 orang anak. Putri pertamanya yaitu Ameena Hanna Nur Atta. Sedangkan putri kedua mereka bernama Azzura Humaira Nur Atta.

Azura Anak Aurel Umur Berapa?

Azura Humaira Nur Atta lahir pada 11 November 2023, kemarin putri kedua Atta dan Aurel itu telah genap berusia 4 bulan.

Apa Arti Nama Azura Humaira

“Welcome @azuraatta AZURAA = Langit Biru (semoga jadi penyejuk di keluarga kecil kami) dan juga nama anak nabi adam dan istri nabi syit yang melahir banyak keturunan Nabi,” tulis Atta pada unggahannya. Sementara Humaira artinya kemerah-merahan seperti warna kulit si kecil yang baru lahir.

Apa Arti dari Nama Ameena Hanna?

Nama lengkap putri pertama Atta dan Aurel adalah Ameena Hanna Nur Atta, yang berarti manusia yang dapat dipercaya, setia, dan bahagia.

Apa Pendidikan Terakhir Aurel Hermansyah

Aurel mengenyam pendidikan terakhir di Jakarta, Bina Nusantara (BINUS) University International, dengan jurusan kuliah bisnis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading