Sukses

Entertainment

Potret Transformasi Sandra Dewi Sejak Awal Karier Tahun 2007 Hingga Telah Berkeluarga, Tampak Awet Muda dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi terus menjadi perhatian publik setelah Harvey Moeis, suaminya, menjadi tersangka dalam kasus korupsi yang melibatkan Komoditas Timah Wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk dari tahun 2015 hingga 2022. Namun, sebenarnya, Sandra Dewi telah dikenal sebagai ratu sinetron sejak awal kariernya di dunia akting.

Awal karier Sandra Dewi dimulai dengan ikut pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan menjadi Duta Pariwisata Jakarta Barat. Kemudian, ia juga berpartisipasi dalam Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006, yang membawanya ke dunia perfilman dengan perannya sebagai Lila dalam film Quickie Express (2007).

Berikut potret transformasi Sandra Dewi sejak awal berkarier hingga telah berkeluarga dirangkum Kamis (4/4/2024).

Film Quickie Express

Berkat perannya sebagai Lila dalam film Quickie Express (2007), Sandra Dewi berhasil meraih gelar Pendatang Baru Terfavorit dalam Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) pada tahun 2008.

Sinetron Cinta Indah

Setelah itu, Sandra Dewi dipercaya untuk memerankan karakter Indah dalam sinetron Cinta Indah (2007) yang berhasil tayang hingga dua season. Keberhasilannya dalam sinetron tersebut membawa Sandra Dewi menjadi pemeran utama dalam berbagai sinetron lainnya.

Sinetron Nurhaliza

Dalam sinetron berjudul Nurhaliza (2010), Sandra Dewi kembali dipercaya untuk memerankan peran utama dengan nama karakter Nurhaliza. Ia selalu memberikan penampilan terbaik dalam setiap sinetron yang dibintanginya.

Sinetron Putri Bidadari

Salah satu peran ikonik yang pernah dibintangi oleh Sandra Dewi adalah perannya sebagai Bidadari Angelina dalam sinetron Putri Bidadari (2012). Kehadirannya dalam sinetron tersebut kembali mengangkat namanya menjadi kian populer.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjadi pernikahan artis yang paling mewah karena diadakan di Disneyland Tokyo dengan tema Cinderella. Resepsi pernikahan tersebut diselenggarakan setelah upacara pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta, pada (8/11/2016) lalu.

Sandra Dewi dan Keluarga

Sandra Dewi dan Harvey Moeis kini telah memiliki dua orang anak, yaitu Raphael Moeis yang lahir pada tanggal 31 Desember 2017 dan Mikhael Moeis yang lahir pada tanggal 2 September 2019.   

Apakah Sandra Dewi Chinese?

Sandra Dewi adalah artis yang memiliki darah Tionghoa-Indonesia. Ia memulai karirnya melalui partisipasi dalam ajang pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan menjadi duta pariwisata Jakarta Barat.

Suami Sandra Dewi Pengusaha Apa?

Harvey memiliki sejumlah bisnis di sektor pertambangan batu bara, termasuk PT Multi Harapan Utama (MHU) di Kalimantan Timur, di mana ia menjabat sebagai Presiden Komisaris.

Kasus Sandra Dewi Apa?

Kejaksaan Agung (Kejagung) memanggil aktris Sandra Dewi, istri Harvey Moeis, terkait kasus dugaan korupsi yang melibatkan Komoditas Timah Wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk dari tahun 2015 hingga 2022.

Sandra Dewi Kapan Nikah?

Pada (8/11/2016), Sandra Dewi menikah dengan pengusaha sukses bernama Harvey Moeis, setelah menjalin hubungan selama 3 tahun. Upacara pernikahan dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta, dan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta saat itu, Basuki Tjahaja Purnama.

Sandra Dewi Melahirkan di Mana?

Sandra Dewi melahirkan anak keduanya dengan Harvey Moeis di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada (2/9/2019).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading