Sukses

Entertainment

Potret Haru Anak-anak Stevie Agnecya Menangis dan Peluk Erat sang Ayah saat Mau Pergi Bekerja

Fimela.com, Jakarta Setelah meninggalnya Stevie Agnecya, kehidupan Anggi Pratama dan anak-anaknya, Jeje serta Jojo, mengalami perubahan signifikan. Sebelumnya, Stevie Agnecya yang selalu membantu mengurus kebutuhan Jeje dan Jojo ketika Anggi sedang bekerja. Kedua anak tersebut biasanya selalu bersama Stevie Agnecya dalam setiap aktivitas di rumah maupun saat berpergian.

Sudah dua pekan berlalu sejak Stevie Agnecya meninggalkan Anggi Pratama dan keluarga untuk selamanya. Dalam unggahan terbarunya, Anggi Pratama terlihat berupaya menghibur Jeje dan Jojo yang sedang bersedih dengan memeluk erat keduanya. Sebelum berangkat bekerja dengan mengenakan seragam pilot, Anggi Pratama tampak menenangkan anak-anaknya.

Inilah momen haru dari Jeje dan Jojo, anak-anak Anggi Pratama, yang menangis saat melihat sang ayah pergi bekerja, yang dirangkum pada Kamis (04/04/2024).

Jadi Ayah Sekaligus Ibu

Setelah Stevie Agnecya pergi, Anggi Pratama merasa bertanggung jawab lebih besar. Ia kini harus memimpin keluarga dan menggantikan peran ibu untuk kedua anaknya yang laki-laki.

“Father and sons,” tulis Anggi di postingannya. 

Pamit kepada Anak untuk Bekerja

Momen emosional tersebut terdokumentasi di akun Instagramnya. Video yang ia unggah menampilkan Anggi Pratama mengenakan seragam kerja sebagai pilot.

Sebelum memulai tugasnya, Anggi meluangkan waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama, yang biasa dipanggil Jeje dan Jojo.

Jojo Menangis di Pelukan sang Ayah

Ketika akan berangkat kerja, dalam video terlihat Jojo, anak bungsu Anggi Pratama, memeluk tubuhnya dengan erat. Jojo nampak menangis, menunjukkan kekhawatirannya saat ditinggalkan ayahnya untuk bekerja.

"Ada yang ga bolehin daddy kerja," tulis Anggi Pratama.

Jeje Berusaha Menguatkan sang Adik

Jeje berupaya memberi dukungan dan hiburan pada Jojo yang sedang menangis, dengan harapan agar Jojo mengizinkan ayahnya untuk bekerja.

"Sekarang kita cuma bertiga dan harus kompak, harus kuat ya. Daddy di sini sekuat mungkin buat kalian," tulisnya lagi.

Banjir Komentar Netizen

Anggi terlihat menenangkan sambil memeluk Jojo, anak bungsunya, sebelum pergi bekerja. Setelah Anggi Pratama mengunggah video tersebut, kolom komentar Instagramnya langsung dipenuhi oleh komentar netizen.

"Raut wajah mas Anggi mau menangis, tetapi ditahan karena ga mau menangis di depan Jojo dan Jeje," tulis akun @yulilutfiani07.

"Raut wajah seorang ayah yang harus kelihatan tegar dan kuat demi anak-anaknya. Semangat kak Anggi, Jojo dan Jeje," tulis juga akun @asrioctaviasiboro.

Anggi Pratama Pilot Pesawat Apa?

Anggi Pratama menjabat sebagai pilot di Garuda, perusahaan milik negara.

Berapa Anak Stevianne Agnecya?

Setelah masa jandanya selama satu tahun, Stevie Agnecya menikah dengan Anggi Pratama, seorang pilot pada tahun 2017. Pernikahannya dengan Anggi Pratama telah memberinya dua anak.

Stevie Agnecya Sakit Apa?

Dia bilang sakitnya nggak tertahankan," ucap Tities di Rumpi. Feby Elruby mengungkapkan bahwa Stevie pernah meminta pijatan pada punggungnya karena merasa sangat tidak nyaman dan kesakitan.

Stevie Agnecya Meninggal Kapan?

Stevie Agnecya wafat di RSCM Jakarta pada hari Kamis (21/3/2024) jam 19.35 WIB setelah menjalani perawatan yang intensif. Jenazahnya kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (22/3/2024) siang.

Stevie Agnecya Mantan Istri Siapa?

Akun media sosial Stevie menjadi perhatian banyak orang karena tidak pernah diperbarui sejak Agustus 2023. Stevie mulai dikenal luas setelah menikah dengan Samuel Rizal pada tahun 2012. Namun, pernikahan mereka berakhir dan Stevie kemudian menikah dengan Anggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading