Sukses

Entertainment

Rayakan Anniversary Pernikahan ke-3 Bertema Pecel Lele, Intip Potret Perayaan Sederhana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka. Setelah menikah pada 3 April 2021, mereka kini telah hidup bersama selama tiga tahun. Pada perayaan kali ini, mereka tidak hanya mengenang saat-saat indah berdua, tetapi juga melibatkan kedua anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta. Atta telah membagikan momen istimewa ini di akun Instagram pribadinya.

Dalam memperingati hari spesial ini, mereka memutuskan untuk menikmati makan malam dengan suasana yang romantis. Namun, Atta dan Aurel memilih cara yang berbeda dari kebanyakan pasangan lain, dengan mengadakan perayaan yang berkonsep warung pecel lele.

Ingin tahu bagaimana suasana perayaan unik hari jadi pernikahan Atta dan Aurel? Simak ringkasannya pada Kamis (04/04/2024).

Rayakan Anniversary dengan Sederhana

Dalam postingan terbaru di Instagram, Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah sedang memperingati hari jadi pernikahan mereka yang ke-3. Acara tersebut nampak simpel tetapi dipenuhi dengan keceriaan. Keduanya berfoto dengan anak-anak mereka, yakni Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta.

"Happy Anniversary Pernikahan ke 3 kita sayang, sama2 terus ya sayang", tulis Atta pada unggahan terbarunya.

Bertema Warung Pecel Lele

Peringatan tiga tahun pernikahan Atta dan Aurel diadakan dengan konsep yang sangat kreatif, yaitu dengan tema warung pecel lele. Tidak seperti biasanya, acara tersebut tidak menyajikan kue dengan lilin, melainkan hanya ayam goreng yang disusun rapi di piring.

Menu Jengkol Balado

Meskipun jarang ditemukan di warung pecel lele, jengkol balado hadir di meja saat memperingati tiga tahun pernikahan Atta dan Aurel. Jengkol menjadi salah satu menu istimewa dalam acara tersebut.

Buket Bunga Berisi Lalapan

Selain itu, buket bunga yang diberikan Atta kepada Aurel menampilkan keunikan tersendiri. Ternyata, buket tersebut terdiri dari sayuran segar, tahu, dan lele.

Banner Ucapan Anniversary

Saat itu, Aurel terlihat sedang berpose bersama buket bunga lalapan yang diberikan oleh Atta. Selain itu, ada spanduk besar yang berisi ucapan selamat hari jadi untuk Atta dan Aurel, dengan desain yang serupa dengan spanduk yang biasanya ada di warung pecel lele.

Menariknya, dalam spanduk tersebut terdapat gambar editan Aurel dan Azura yang diubah menjadi ikan dan bebek, serta gambar Ameena dan Atta yang diubah menjadi ayam dan lele.

Aurel dan Atta Kapan Nikah?

Pada tanggal 3 April 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi melakukan ijab kabul.

Berapa Lama Atta dan Aurel Pacaran?

Pasangan ini telah berkomitmen dalam hubungan romantis selama satu tahun. Meskipun durasinya singkat, mereka sudah memutuskan untuk melangkah ke arah pernikahan. Kisah cinta antara Atta dan Aurel selalu menjadi sorotan bagi masyarakat.

Aurel Nikah di Umur Berapa?

Setelah mengetahui keinginan anaknya untuk menjadi ibu rumah tangga, Anang Hermansyah memberikan restu kepada Aurel untuk menikah pada usia 22 tahun.

Berapa Mas Kawin Atta dan Aurel?

Pekan lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengadakan pernikahan. Sebagai mas kawin, Atta memberikan seperangkat alat sholat dan uang sejumlah Rp 342.021. Mas kawin tersebut mencerminkan pernikahan mereka yang berlangsung pada tanggal 3 April 2021.

Aurel dan Atta Punya Anak Berapa?

Atta dan Aurel kini sudah mempunyai dua orang anak. Anak sulung mereka adalah seorang perempuan yang dikenal dengan nama Ameena Hanna Nur Atta. Ameena lahir pada tanggal istimewa, yaitu 22 Februari 2022. Adapun anak kedua mereka, seorang perempuan bernama Azura Humaira Nur Atta, lahir pada 11 November 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading