Sukses

Entertainment

Persembahan Spektakuler Indosiar di 'Lebaran Penuh Berkah', Suguhkan Parade Film Asia Pilihan

Fimela.com, Jakarta Suguhan program 'Lebaran Penuh Berkah' akan menjadi andalan dari Indosiar dalam menemani pemirsa di momen kebersamaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama orang-orang terkasih. Mega Film Asia Libur Lebaran dan Blockbuster Mega Film Asia Lebaran menjadi signature spesial program INDOSIAR di Lebaran tahun ini dan tayang mulai 10–14 April 2024.

"Lebaran kali ini Indosiar akan menayangkan Mega Film Asia Libur Lebaran dengan line up judul-judul film legendaris Boboho dan sederet Film Action Asia anak," kata Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM.

"Lewat film-film ini, Indosiar ingin mengobati rasa kerinduan pemirsa kepada aksi lucu Boboho dan kehebatan aksi bela diri seorang anak di setiap filmnya. Tidak hanya sampai di situ, Indosiar juga akan menayangkan sederet Blockbuster Film Asia Lebaran lewat aksi laga yang perdana tayang di layar Indosiar," lanjutnya.

Parade Film

Mulai jam 10.30 WIB–16.00 WIB, sebanyak 17 judul Mega Film Asia Libur Lebaran telah disiapkan di layar kaca Indosiar akan mengajak pemirsa bernostalgia dengan karakter menggemaskan Boboho yang diperankan oleh Shao-Wen Hao dan deretan bintang aktor laga lainnya, seperti Jimmy Lin, Ashton Chen, Ng Man Tat dan lain-lain. Berikut deretan film Mega Film Asia Libur Lebaran yang akan tayang pada tanggal 10–14 April 2024. Secara berurutan Shaolin Popey, Shaolin Popey II: Messy Temple, Shaolin Popey III: Super Mischieves, dan China Dragon akan hadir pada Rabu, 10 April 2024.

Pada Kamis, 11 April 2024, akan ada Ten Brother’s, Trouble Maker, Grandpa’s Love, dan Ninja Kids. Lalu pada Jumat, 12 April 2024, ada film Shaolin Boys, Young Soldiers, Little Hero Lost in China, dan Shaolin Popey.

Sementara pada Sabtu, 13 April 2024, akan ada film Kungfu Boys 3, The Incredible Kids, Two Shaolin Kids in Hongkong, dan Shaolin Popey II: Messy Temple. Pada Minggu, 14 April 2024, ada film Sagai United, Lucky Seven, Little Shaolin Master, Shaolin Popey III: Super Mischieves.

Program Unggulan Lain

Layar Indosiar semakin seru dengan deretan program unggulan di jam primetime. Dimulai Mega Series Magic5 yang menyuguhkan kelanjutan cerita yang semakin spesial, akan terus menemani pemirsa selama Lebaran.

Tak berhenti disini, serangkaian aksi bela diri dihadirkan lewat parade Blockbuster Film Asia Lebaran yang diperankan oleh Jackie Chan dan Chris Tucker dalam Film 'Rush Hour', 'Rush Hour 2', dan 'Rush Hour 3', Jet Li dalam film 'Romeo Must Die' dan judul film lainnya yang diperankan oleh Jackie Chan menjadi line up utama dan tayang perdana di layar Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Pemirsa juga dapat menyaksikan siaran langsung Sidang Isbat 1 Syawal 1445 H pada hari Selasa, 9 April 2024 pukul 17.30 WIB dilanjutkan dengan siaran langsung Salat Ied 1 Syawal 1445 H mulai pukul 07.00 WIB. Informasi terkini seputar arus mudik dapat disaksikan melalui segmen 'Mudik Asyik' yang akan ditayangkan 4 kali dalam sehari mulai 3 April hingga 18 April 2024 mendatang.

Rayakan libur Lebaran Penuh Berkah 1445 H bersama orang-orang terkasih dengan sederet program-program “Lebaran Penuh Berkah” persembahan INDOSIAR!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading