Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Bersyukur Orang Tuanya tak Menuntut Cepat Menikah

Fimela.com, Jakarta Urusan jodoh memang terkadang merupakan hal yang sensitif bagi banyak orang yang statusnya masih single. Seperti halnya Prilly Latuconsina yang mengaku sangat senang ketika soal pribadinya tak dibahas oleh orang lain. Bahkan termasuk orang tua.

Dalam pernyataannya di sebuah potongan video yang dibagikan akun Instagram @bincangpsikologi, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya tak pernah mendapatkan pertanyaan mengenai pasangan dari orang tuanya.

"Sampai detik ini, tidak pernah nanya pasangan mana, nggak pernah. Itu privilege banget nggak pernah ditanyain deket sama siapa sekarang," kata Prilly Latuconsina, belum lama ini.

Orang Tuanya Mengerti

Prilly Latuconsina mengaku beruntung dengan sikap orang tuanya. Bahkan kedua orang tua Prilly memberikan keleluasaan kepada anaknya untuk tidak buru-buru menikah, apalagi dengan alasan yang tidak kuat.

"Aku pernah menerima WhatsApp dari papa aku, tiba-tiba dia WhatsApp mungkin dia lagi baca berita yang nggak enak kali ya. Dia bilang, 'Pril, papa nggak apa-apa kamu nikahnya nanti-nanti aja," ujar Prilly menirukan perkataan ayahnya.

Ia menyambung lagi bahwa orang tuanya merasa khawatir kalau anak perempuannya mendapatkkan jodoh yang salah. "Kapan-kapan aja terserah kamu, asal jangan nikah sama orang yang salah," sambung Prilly.

Ucap Terima Kasih

Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu mengaku sangat berterimakasih kepada kedua orang tuanya karena sikapnya terkait jodoh bagi anaknya. Bagi Prilly, memiliki orang tua yang tak menyuruh anaknya buru-buru menikah adalah sebuah privillege.

"Jadi aku kayak, terimakasih pa, dan sampai detik ini tidak pernah nanya pasangan mana, nggak pernah. Itu privilege banget nggak pernah ditanyain deket sama siapa sekarang," papar Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading