Sukses

Entertainment

Irish Bella Bicara Tentang Hidup dan Bahagia, Kadang di Sanjung dan Tersandung

Fimela.com, Jakarta Menjalani hidup mandiri sebagai orang tua tunggal bukan hal yang mudah untuk dijalani. Baru-baru ini, Irish Bella pun bicara tentang bahagia, yang menurutnya hal itu adalah sesuatu yang tak bisa ditentukan oleh orang lain.

"Enggak ada satu orang pun yang berhak nentuin kebahagiaan kita. Nentuin tingkat kesuksesan kita, atau nentuin seberapa besar rasa syukur kita atas keberlimpahan yang Allah berikan," kata Irish Bella dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Bicara soal bahagia, Irish Bella menyinggung soal bagaimana setiap diri kerap menganggap kehidupan orang lain lebih baik.. Padahal kadang apa yang terlihat belum tentu sama seperti kenyataan yang terjadi.

 

Bahagia dengan Jalannya Sendiri

"Ya, bisa jadi rumput tetangga yang kita lihat warnanya memang hijau merekah, eh tapi ternyata rumputnya sintetis, karena setiap manusia berhak bahagia dengan jalannya sendiri," lanjut Irish Bella.

Lebih lanjut, aktris 27 tahun itu juga mengatakan bahwa kebahagiaan itu bukan tanggung jawab orang lain, melainkan diri sendiri yang bisa menentukan kadar dan standar bahagianya sendiri.

 

Bahagia Tanggung Jawab Sendiri

"Ya, begitu lah hidup ada kalanya disanjung, ada kalanya kita malah tersandung," ucap Irish Bella bicara tentang hidup.

"Bahagia itu mulai dari diri sendiri, itu bukan tanggung jawab orang lain, kalau bahagia itu tanggung jawab kita sendiri, teman-teman," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading