Sukses

Entertainment

Pesona Deretan Aktor Marvel ini Kian Bertambah Meski Usianya di Atas 40-an

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang mungkin pernah berpendapat jika karir seorang aktor yang usianya diatas 40 tahun tidak akan hype seperti awal kemunculannya. Namun faktanya beberapa aktor maupun aktris membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang karir mereka untuk tetap melambung tinggi.

Biasanya tak jarang pula publik menilai aktor yang berusia 40 tahun lebih, memiliki pesona yang terlalu tua. Akan tetapi beda cerita dengan beberapa aktor jebolan Marvel. Mereka justru tampak semakin tampan seiring bertambahnya usia mereka.

Aktor tampan seperti Chris Evans yang telah menginjak usia 40-an pun masih digemari banyak penggemar, terutama perempuan. Berikut ini adalah deretan aktor Marvel yang pesonanya dianggap semakin menawan di usia 40 tahun ke atas.

Benedict Cumberbatch

Ikonik dengan quote "I love you in every universe" dalam film Dr.Strange, aktor tampan yang satu ini telah menginjak usia 47 tahun. Meskipun demikian, ia dianggap sebagai salah satu aktor Marvel yang tampan di usia 40-an.

Chris Evans

Menjadi aktor Marvel yang digemari banyak perempuan karena wajah tampannya, Chris Evans sendiri kini telah menapaki usia 42 tahun. Walaupun begitu, banyak penggemar terutama wanita muda yang menjadikan pemeran captain america ini sebagai celebrity crush mereka.

Chris Hemsworth

Genap berusia 40 tahun, pemeran karakter Thor yang satu ini dinilai semakin tampan seiring bertambahnya usia. Bahkan tubuh bugarnya pun tetap dalam porsi yang ideal, sehingga membuat aura macho aktor yang satu ini semakin terpancar.

Tom Hiddelston

Menjadi salah satu tokoh villain, Tom Hiddelston justru menjadi karakter antagonis yang paling memimiliki banyak penggemar. Selain bakat akting yang juara, pesona memikatnya juga menarik perhatian. Bahkan ia pernah dikabarkan berkencan dengan penyanyi ternama yaitu Taylor Swift.

Robert Downey Jr.

Robert termasuk ke dalam aktor senior Marvel yang kini sudah menginjak usia 50-an. Namun banyak penggemar yang menilai jika pesonanya semakin menawan dan manly seiring bertambah usianya.

Jeremmy Renner

Sama-sama telah menginjak usia 50-an seperti Robert Downey Jr. Jeremmy Renner pun memiliki pesona manly yang tak terkalahkan. Ia dikenal sebagai aktor yang sangat friendly dan memiliki kemampuan akting yang sangat total.

Mark Ruffalo

Berperan sebagai Hulk, Mark Ruffalo yang menginjak usia 56 tahun dipandang memiliki pesona tampannya tersendiri. Menjadi salah satu aktor yang ramah juga peka terhadap isu sosial, membuat Mark dipuji sebagai aktor tampan dengan aura positifnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading