Sukses

Entertainment

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Pacaran Diam-Diam, Agensi Sebut Keduanya Saling Dukung

Fimela.com, Jakarta Kabar asmara Chaeyoung TWICE dan Zion.T direspon dengan cepat oleh agensi, setelah sebelumnya rumor tersebut muncul pada Jumat (5/4/2024) dini hari dalam laporan sebuah outlet media Korea.

Dalam laporan itu disebutkan jika Chaeyoung TWICE dan Zion.T telah menjalin cinta secara diam-diam selama enam bulan. Lebih lanjut dalam laporannya disebut keduanya mengawali kisah lewat perkenalan.

Hubungan mereka pun berkembang bertahap hingga menjadi romansa yang membuat Chaeyoung TWICE dan Zion.T memutuskan jadi pasangan kekasih. "Kami saat ini sedang memeriksa (laporan tersebut)," kata agensi Chaeyoung TWICE JYP Entertainment dan Zion.T, THEBLACKLABEL, dikutip dari laman Soompi.

Benar Pacaran

Beberapa jam kemudian, agensi Chaeyoung TWICE pun memastikan jika kabar yang beredar tentang artisnya adalah benar. "Keduanya saat ini berpacaran dengan perasaan positif satu sama lain. Mereka saling mendukung," katanya.

Seiring dengan munculnya konfirmasi agensi, netizen di media sosial pun memberikan dukungannya pada hubungan Chaeyoung TWICE dan Zion.T. "Langgeng yaaa idol berhak bahagiaaa," tulis seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading