Sukses

Entertainment

Carissa Peruset Dibuat Tertekan Oleh Film Horor Terbarunya, 'Possesion: Kerasukan'

Fimela.com, Jakarta Sebuah film horor terbaru yang merupakan besutan rumah produksi Falcon Black, siap menghantui bioskop. Berjudul 'Possesion: Kerasukan', film ini merupakan adaptasi resmi dari film horor Prancis berjudul 'Possession' yang terkenal dengan ketegangan dan terornya yang mencekam.

Bahkan, di Prancis, film 'Possession' masuk dalam jajaran film Box Office. Sementara itu, film 'Possesion: Kerasukan' dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Arswendy Beningswara, juga Nugie.

Disutradarai oleh Robby Ertanto, film ini bukan hanya film horor biasa. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Lele Laila. Film ini akan memberikan pengalaman mencekam yang tak terlupakan dengan Adegan-adegan menegangkan yang akan membuat penonton mendapatkan pengalaman mistis yang mengerikan.

Merasa Tertekan

Mendapatkan salah satu peran penting dalam film horor ini, Carissa Perusset yang memerankan tokoh Ratna, mengaku sangat tertekan selama menjalani syuting film. Terlebih ketika Ratna, merupakan sosok yang kehilangan akal sehatnya.

"Karakterku adalah seorang wanita yang kehilangan akal sehatnya namun juga seorang wanita yang terpengaruh oleh sifat-sifat menyakitkan pria," ujar Carissa kepada awak media.

"Ada saat-saat selama syuting ini dimana aku merasa sangat tertekan dan tersesat. Karakter saya mengalami banyak hal tidak hanya secara mental tetapi juga fisik. Saya merasa tidak nyaman hampir sepanjang waktu," papar Carissa.

Kisah Menegangkan

Kisah 'Possesion: Kerasukan' berpusat pada Faris (Darius Sinathrya) yang baru pulang dari tugas ketentaraan berbulan-bulan, langsung disambut oleh permintaan cerai dari istrinya, Ratna (Carissa Perusset).

Curiga ada laki-laki lain di balik perilaku aneh Ratna, Faris ingin menyelidiki berbagai kemungkinan, termasuk perselingkuhan. Tapi, yang sebenarnya terjadi mungkin di luar apa yang dia pikirkan, berujung pada sesuatu yang lebih menyeramkan dari yang dia duga.

'Possesion: Kerasukan' bukan hanya tentang jumpscare dan efek visual yang mengerikan. Film ini menggali lebih dalam ke dalam teror psikologis dan ketakutan terdalam manusia, seperti rasa kehilangan, trauma masa lalu, dan keraguan terhadap orang-orang terdekat.

Robby Ertanto, sang sutradara, mengatakan bahwa 'Possesion' adalah film horor yang ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penonton. Sekadar diketahui, film 'Possesion: Kerasukan' akan mulai menghantui bioskop Indonesia pada 8 Mei 2024.

"Untuk mendapatkan suasana yang mencekam, kita selalu mulai syuting di malam hari. Bahkan, ada beberapa scene besar ketika memblock sebuah gedung untuk dijadikan set hotel serta membuat hujan dan salah satu character haru kayang di tengah hujan sungguh pengalaman yang membuat seluruh tim yang terlibat merinding," ujar Robby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading