Sukses

Entertainment

Potret Model Potongan Rambut Rafathar yang Baru, Tampan Disebut Mirip Jaehyun

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan postingan berupa foto terbaru Rafathar setelah potong rambut di akun Instagram pribadi mereka, @raffinagita1717, pada hari Kamis (4/4/2024) kemarin.

Rafathar, yang baru saja potong rambut, semakin memancarkan pesonanya meskipun baru akan menginjak usia 9 tahun. Hal ini memicu berbagai komentar dari warganet yang memuji ketampanan wajah Rafathar.

“Ganteng banget,” tulis akun @tyarosalina.

“Ganteng banget, masyaallah,” tulis akun @intan.jyulia. 

Berikut potret Rafathar dirangkum Jumat (5/4/2024).

Model Rambut Baru Rafathar

Rafathar Malik Ahmad, anak pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian warganet karena wajah tampannya semakin terpancar dengan model rambut baru yang dimilikinya.

Pesona Anak Sultan

Kolom komentar pada postingan foto terbaru Rafathar setelah potong rambut langsung dipenuhi dengan berbagai pujian dari warganet. Ia disebut memiliki pesona pria mentah rekening namun memiliki rekening yang matang. 

“Pesona pria mentah rekening matang,” tulis akun @rehaffahiraa. 

 

Disebut Mirip Jaehyun

Rafathar sering disebut mirip dengan Jaehyun dari grup K-Pop bernama NCT127. Hal tersebut terjadi karena terdapat foto masa kecil Jaehyun yang sangat mirip dengan wajah Rafathar saat ini. Bahkan, dalam unggahan foto Rafathar setelah potong rambut, banyak yang menyatakan bahwa kemiripan antara keduanya semakin terlihat.

“Mirip jaehyun bangettt,” tulis akun @rzahraaw_.

“Tolong ini jaehyun versi sachet,” tulis akun @kavitafrdnt.

Dipenuhi oleh Pujian Warganet

Dalam unggahan terbarunya tersebut, Rafathar juga mendapatkan banyak pujian dari warganet atas ketampanan wajahnya.

“Gantengnyaaaa Aaa masyallah,” tulis akun @nryn2.

“Masyaallah aa ganteng bgt,” tulis akun @yolanddsasski.

Siapa Nama Anak ke-1 Raffi Ahmad?

Rafathar Malik Ahmad lahir pada tanggal 15 Agustus 2015. Ia merupakan putra sulung dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 2017 dengan membintangi film yang juga mengambil judul nama panggilannya, "Rafathar".

Apa Arti dari Nama Rafathar Malik Ahmad?

Rafathar memiliki nama lengkap Rafathar Malik Ahmad. Kata "Rafathar" sendiri diambil dari bahasa Arab yang memiliki arti "anak pertama yang derajatnya ditinggikan atau mulia".

Rafathar Sekolah di Mana?

Anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yaitu Rafathar Malik Ahmad, merupakan salah satu siswa di ACS School Jakarta. Sekolah internasional ini berlokasi di Jalan Bantar Jati, Setu, Cipayung, Jakarta Timur.

Berapa Jumlah Harta Kekayaan Raffi Ahmad?

Raffi diperkirakan memiliki harta kekayaan bersih sekitar USD 187,9 juta, atau sekitar Rp2,9 triliun jika dikonversikan ke dalam mata uang Indonesia.

Siapa Nama Panjangnya Rayyanza?

Rayyanza Malik Ahmad, yang lahir pada tanggal 26 November 2021, adalah anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meskipun masih berusia dua tahun, Rayyanza telah menerima 7 penghargaan di industri hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading