Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Keanu Massaid Bersama sang Ibu, Kini Banyak Habiskan Waktu Bersama

Fimela.com, Jakarta Kenangan bersama anak adalah momen yang tak terlupakan dan berharga bagi setiap orangtua. Hal ini juga dirasakan oleh Angelina Sondakh dengan anaknya, Keanu Massaid, yang kini telah tumbuh menjadi remaja yang menawan.

Dalam media sosialnya, Angelina Sondakh sering membagikan kebersamaannya dengan Keanu Massaid. Baru-baru ini, ia memposting foto saat sedang menikmati waktu berkualitas dengan makan malam di restoran.

Ingin tahu seperti apa keakraban antara Keanu Massaid dan Angelina Sondakh saat menghabiskan waktu bersama? Berikut ringkasan potretnya yang diunggah pada Jumat (05/04/2024).

Bagikan Momen Kebersamaan

Dalam postingan Instagram terbarunya, Angelina Sondakh memperlihatkan saat-saat berkualitas dengan Keanu Massaid, anaknya. Keduanya terlihat tengah menikmati makan malam di sebuah restoran.

“Bikin romantis,” tulis Angelina Sondakh pada salah satu unggahan Instagramnya.

Penampilan yang Stylish

Keanu Massaid memiliki tubuh yang tinggi. Dalam hal penampilan, ia terlihat menarik dengan gaya kasual. Dalam foto ini, ia mengenakan kaos yang dipasangkan dengan celana pendek. Selain itu, Keanu memakai kacamata yang menambah kesan stylish pada penampilannya.

Memiliki Paras yang Tampan

Dilahirkan dari pasangan yang memiliki wajah yang rupawan, Keanu Massaid memiliki daya tarik yang sama dari kedua orang tuanya. Seperti yang terlihat dalam gambar, Keanu semakin menarik saat memasuki masa remaja. Banyak pengguna internet mengatakan bahwa Keanu memiliki kemiripan dengan almarhum ayahnya, yaitu Adjie Massaid.

Kini Usianya 14 Tahun

Keanu Jabaar Massaid merupakan keturunan dari Angelina Sondakh dan almarhum Adjie Massaid, pasangan selebriti terkenal. Lahir pada 9 September 2009, Keanu kini berusia 14 tahun. Walau sudah memasuki usia remaja, Keanu menunjukkan kedekatannya dengan ibunya dan seringkali menikmati saat-saat bersama.

Keanu Massaid Itu Siapa?

Keanu Massaid adalah anak tunggal dari Angelina Sondakh dan almarhum Adjie Massaid.

Keanu Anak Angelina Sondakh Umur Berapa?

Tepat pada 09 September 2023, putra semata wayang sang artis genap berusia 14 tahun.

Keanu Massaid Sekolah di Mana?

Pendidikan Keanu Massaid ditempuh di ACS Jakarta. Ia menamatkan Sekolah Dasar pada tahun 2021 dan saat ini berada di kelas 2 SMP sejak Mei 2023.

Adjie Massaid Punya Anak Berapa?

Zahwa, Aaliyah, serta Keanu Massaid adalah tiga anak dari almarhum Adjie Massaid.

Adjie Massaid Meninggal Karena Apa?

Adjie Massaid meninggal pada hari Sabtu, 5 Februari 2011, pukul 00.00. Ia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 43 tahun di RS Fatmawati akibat serangan jantung. Jenazah Adjie disemayamkan di rumah duka (Taman Cilandak) dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading