Sukses

Entertainment

Potret Al Ghazali Buka Bersama Bareng Pemain Little Mom Series yang Cantik-cantik, Ada Natasha Wilona hingga Elina Joerg

Fimela.com, Jakarta Berbuka puasa bersama di lingkungan artis selama bulan Ramadan seringkali menjadi sorotan masyarakat. Baru-baru ini, Al Ghazali menyampaikan kebahagiaannya saat menjalani berbuka puasa bersama pemain Little Mom melalui unggahan di akun Instagramnya.

Meskipun series yang dibintangi oleh Al Ghazali dan Natasha Wilona telah ditayangkan sejak tahun 2021, mereka bersama pemain lain tetap menjalin silaturahmi dan sering mengatur pertemuan. Foto Al Ghazali yang berada di antara aktris Little Mom mendapat respons positif dari warganet. Selain itu, banyak juga yang menunggu kelanjutan kisah dari drama tersebut.

Ingin tahu seperti apa suasana saat Al Ghazali berbuka puasa bersama para pemain Little Mom? Berikut potretnya disajikan pada Jumat (05/04/2024).

Potret Buka Bersama Bareng Pemain Little Mom

Seperti banyak artis lainnya, Al Ghazali memiliki lingkaran teman untuk berbuka puasa bersama. Dalam postingan terbarunya, ia membagikan momen berbuka puasa dengan para pemain Little Mom. Dikelilingi oleh wanita yang cantik-cantik, keterangan foto Al Ghazali menarik perhatian komentar netizen.

"Hey.. senangnya dalam hati," tulis Al Ghazali yang mengutip lagu ‘Madu Tiga’ milik Ahmad Dhani, ayahnya.

Tetap Jalin Pertemanan hingga Kini

Serial drama streaming Little Mom telah ditayangkan pada tahun 2021. Daya tarik utamanya adalah cerita yang menawan dan keberadaan talenta muda yang memukau. Uniknya, meskipun sudah tiga tahun berlalu sejak ditayangkan, ikatan persahabatan di antara para pemeran tetap terjalin hingga sekarang.

Dikelilingi Wanita-wanita Cantik

Setiap orang yang menghadiri acara bukber nampak kompak dalam memposting foto dengan suasana yang serupa. Dalam foto tersebut, Al Ghazali terlihat sebagai satu-satunya laki-laki yang dikelilingi oleh teman-teman perempuannya. Dalam pose tersebut, Al Ghazali terlihat seolah dikelilingi oleh para bidadari cantik.

Ada Natasha Wilona hingga Elina Joerg

Tidak heran jika keenam wanita yang berakting di serial Little Mom sering disebut sebagai bidadari karena kecantikan wajah mereka. Mereka yang hadir diantaranya Natasha Wilona, Raisya Bawazier, Sarah Tuffahati, Sasya Natasha, Novilia Annisa, dan Elina Joerg.

Dalam postingan terbarunya, Al tampil dengan penampilan yang menarik memadukan kemeja garis-garis berwarna biru dan putih. Sementara itu, keenam wanita lainnya seragam dalam busana dengan dominasi warna hitam.

Bikin Netizen Nostalgia

Keikutsertaan pemeran Little Mom dalam acara berbuka puasa memicu berbagai respons dari netizen. Banyak yang merasa teringat kembali dengan cerita mengenai kehamilan remaja dalam serial tersebut, dan sebagian besar mengharapkan adanya season 2 dari serial Little Mom.

“Coming soon little mom 2 ni keknya,” tulis akun @larassrt_.

“Yuk bisa yuk little mom season 2,” tulis juga akun @astika511.

Berapa Umur Al Ghazali?

26 tahun (1 September 1997)

Al Ghazali Anak Kandung Siapa?

Al adalah anak sulung dari keluarga yang terdiri dari tiga bersaudara, lahir dari hubungan antara penyanyi terkenal Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dua adiknya adalah Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Karena berasal dari keluarga musisi, Al sudah terbiasa dengan dunia musik sejak masa kecilnya.

Al Ghazali Punya Adik Berapa?

Al memiliki dua adik, yaitu Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Karena kedua orang tuanya sebagai penyanyi, Al telah akrab dengan dunia musik sejak masa kecil. Sejak berada di sekolah dasar, ia sudah tertarik untuk memainkan beragam jenis alat musik.

Siapa Pacar Al Ghazali Sekarang?

Al Ghazali, anak pertama dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, sedang berhubungan asmara dengan pesinetron bernama Laura Moane. Meskipun baru menjalin hubungan untuk waktu yang singkat, tetapi kedekatan mereka terlihat semakin mendalam dan mendapatkan restu dari Maia Estianty.

Laura Moane Umur Berapa?

17 tahun (17 Juli 2006)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading