Sukses

Entertainment

Dinner Bareng Keluarga, Intip Potret Perayaan Ulang Tahun Fadly Faisal ke-24

Fimela.com, Jakarta Fadly Faisal baru saja merayakan hari jadinya yang ke-24 pada hari Rabu (03/04/2024). Dalam acara khusus tersebut, ia menikmati makan malam di restoran bergengsi bersama anggota keluarga terdekatnya.

Acara ulang tahun Fadly dihadiri oleh beberapa anggota keluarga, seperti ayah, ibu, kakak, adik, dan keponakan tercintanya, Gala Sky. Suasana perayaannya terasa hangat dan intim karena hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Ingin tahu bagaimana suasana perayaan ulang tahun Fadly Faisal yang ke-24? Berikut potretnya yang dirangkum pada Jumat (05/04/2024).

Ucapan Ulang Tahun dari Papa

Dalam postingan terakhirnya, Haji Faisal membagikan foto saat merayakan ulang tahun Fadly yang genap berusia 24 tahun. Terlihat ia memberikan selamat kepada anaknya yang ketiga. 

“Selamat ulang tahun anak papa fadly,” tulis Haji Faisal di Instagram pribadinya.

Dinner Bareng Keluarga

Dalam kesibukannya masing-masing, keluarga yang sering disebut harmonis itu tampak mengadakan makan malam di restoran untuk memperingati ulang tahun Fadly yang ke-24. Mereka pun menunjukkan keharmonisan saat merayakan hari istimewa tersebut.

Terasa Hangat dan Intim

Dalam acara makan malam ulang tahun ini, hanya keluarga inti seperti papa, mamah, Frans, Fuji, dan Gala Sky yang hadir. Sehingga suasana pun menjadi sangat hangat dan penuh keakraban.

Banjir Doa dan Harapan Baik

Ucapan doa dan keinginan baik pun tersebar luas dari semua anggota keluarga yang menghadiri acara ulang tahun Fadly. Contohnya, keinginan dan doa dari adik kesayangan, Fuji.

“Happy birthday dai! Semoga semua ke bm an mu yang tidak jelas dan ga masuk akal itu kecapai semua yaa aamiin,” tulis Fuji di salah satu unggahan Instagramnya.

Foto Bersama Keluarga

Saat merayakan ulang tahunnya, Fadly bersama keluarganya tampak mengabadikan momen dengan foto bersama. Di antara mereka terlihat berbagai hidangan dan buket bunga.

Fadly Lahir Tahun Berapa?

Fadly Faisal dilahirkan di Jakarta pada tanggal 3 April 2000. Dia merupakan anak keempat dari empat bersaudara. Orang tuanya, Faisal dan Dewi Zuhriati, memiliki sebuah toko kain di Tanah Abang, Jakarta. Keduanya berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat.

Siapa Saja Anak Pak Haji Faisal?

Haji Faisal memiliki beberapa anak selain Bibi, antara lain Frans Faisal, Fadly Faisal, dan Fujianti Utami yang biasa dikenal dengan nama Fuji.

Apakah Fadly dan Becca Putus?

Fadly Faisal telah menjalin hubungan dengan pasangan baru setelah berpisah dari artis terkenal, Rebecca Klopper. Keputusan Fadly untuk mengakhiri hubungan mereka disebabkan oleh penyebaran video tidak senonoh milik Rebecca di internet.

Fadly Faisal Kuliah di Mana?

Fadly berkuliah di Universitas Mercu Buana dengan jurusan S1 Manajemen. Meskipun sibuk di bidang entertainment, pendidikannya tetap menjadi prioritas baginya.

Fadly Faisal Terkenal Karena Apa?

Kepopuleran Fadly Faisal meningkat setelah kejadian tragis yang menimpa Bibi Ardiansyah, kakaknya, beserta istri Bibi, Vanessa Angel dalam kejadian kecelakaan mobil pada tahun sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading