Sukses

Entertainment

Respons Pemain Film Badarawuhi di Desa Penari saat Gala Premier di Amerika, Aulia Sarah Sampai Gemetar

Fimela.com, Jakarta Selain akan tayang di Indonesia pada 11 April 2024, film Badarawuhi Di Desa Penari juga bakal tayang di Amerika dengan judul Dancing Village: The Curse Begins pada pertengahan April 2024 mendatang.

Film yang merupakan produksi MD Pictures dan digarap oleh Kimo Stamboel ini juga meresmikan penayangan di Amerika. Bekerjasama dengan Lionsgate, MD Pictures pun menggelar acara pemutaran perdana, Gala Premier di bioskop studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles pada Kamis (4/4) malam, atau Jumat (5/4) pagi waktu Indonesia.

Malam Gala Premier film Badarawuhi Di Desa Penari mendapat sambutan meriah dari orang Amerika. Antusias penonton terlihat saat beberapa pemain dan sutradara tiba di red carpet.

Melebihi Undangan

Bahkan di luar dugaan, tamu undangan datang melebihi bangku yang disediakan di dalam studio IMAX bioskop MCA Westfield, Century City, Los Angeles. Penonton membludak karena tak sabar untuk menyaksikan film Dancing Village: The Curse Begins yang diadaptasi dari kisah nyata Simpleman.

Sebelum menyaksikan film di studio, penonton disuguhkan sebuah tarian. Penari dengan atribut mirip Badarawuhi memukau penonton. Gerakannya yang gemulai diiringi tembang Jawa membuat sang penari diapresiasi oleh orang Amerika.

Manoj Punjabi, produser sekaligus CEO MD Pictures tak bisa menyembunyikan kebanggaannya setelah film Badarawuhi Di Desa Penari mendapatkan atensi besar dari pecinta film Amerika di Los Angeles.

"Saya merasa great dan amazing akhirnya film Indonesia bisa mendapat tanggapan ramai begini. Kalau kita lihat, ini 80 persen orang Amerika yang nggak sabar mau menonton film Badarawuhi," ungkap Manoj Punjabi di MCA Westfield Century City, Los Angeles.

Terharu Sampai Gemetar

Tak hanya Manoj Punjabi yang merasakan bangga, tetapi para pemain pun merasakan hal serupa. Rasa haru sekaligus bangga juga dirasakan oleh para pemain hingga sutradara. Apalagi ini film Indonesia pertama yang bisa gelar gala premier di Amerika.

"Sebuah kehormatan untuk film Indonesia bisa ada di sini, dan kirim doa buat kita supaya film kita disukai di sini," beber Jourdy Pranata.

"Gemeter. Ini momen mengharukan sih. Aku tuh exciting banget, ini pertama kali aku ke sini. Nerveus, nggak pernah kebayang, oh my god its really happening," kata Aulia Sarah pemeran Badarawuhi.

Berharap Bisa Diterima

Melihat antusiasme ketika acara gala premier, Manoj Punjabi pun berharap antusiasme orang Amerika terhadap film Badarawuhi Di Desa Penari bisa ditularkan kepada yang lainnya. Bagaimana pengalaman menyaksikan film Indonesia dengan kualitas Filmed for IMAX terdengar masyarakat luas.

"Kita mau eksposure, dengan orang asing ini nonton, dan diaspora bisa menyebarkan pengalamannya menonton Badarawuhi Di Desa Penari," papar Manoj Punjabi.

Selain Manoj Punjabi, Aulia Sarah dan Jourdy Pranata acara Gala Premier film Dancing Village: The Curse Begins juga dihadiri sutradara Kimo Stamboel, penulis naskah Lele Laila, pemain Maudy Effrosina dan Ardhit Erwanda. Hadir juga Sarah Azhari bersama putra, Arawinda, Boy William dan Stephanie Putri bersama Asheer, kekasihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading