Sukses

Entertainment

Potret Kana Mahatma dan Aryton Magali Anak Marcella Zalianty Ikut Hadiri Perayaan Hari Film Nasional, Potensi Terjun ke Dunia Hiburan Tanah

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Marcella Zalianty dikenal sebagai seorang aktris sekaligus produser film Tanah Air. Ia sudah banyak membintangi judul film seperti Brownies (2005), Batas (2011), Under The Tree (2009), dan masih banyak lagi. Menikah pada tahun 2010 dengan pembalap Ananda Mikola, ia juga merupakan seorang ibu dari dua buah hatinya yang bernama Kana Mahatma dan Aryton Magali. 

Belum lama ini, Marcella terlihat membagikan potret dirinya yang sedang mengajak anaknya untuk menghadiri acara PARFI 56 dalam rangka Hari Film Nasional. Marcella ingin kedua putranya bisa mengenal dunia pekerjaan sang ibu. Putra pertamanya, Kana diketahui memiliki ketertarikan di dunia film.

Penasaran dengan potret Marcella bersama putranya hadiri acara peringatan Hari Film Nasional? Berikut informasi lengkapnya, Jumat (05/04/2024).

Ingin Kenalkan Anak ke Dunia Pekerjaanya

Marcella mengaku ingin sang anak mengenal dunia pekerjaan sang ibu, yaitu dunia film. Marcella sendiri diketahui menjabat sebagai ketua umum organisasi PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) 56. Ia menjabat sejak tahun 2022 hingga saat ini. 

Putra Sulungnya, Kana Ternyata Miliki Ketertarikan di Dunia Film

Dalam unggahannya, Marcella Zalianty mengungkapkan bahwa sang putra sulung Kana Mahatma, ternyata memiliki ketertarikan di dunia kreatif seperti film dan teknologi digital, sehingga sangat cocok dengan acara tersebut.

Perkenalkan Anak kepada Para Tamu

Dalam acara peringatan Hari Film Indonesia tersebut, Marcella mengenalkan putranya kepada para tamu. Terlihat, Kana yang tengah berinteraksi dengan para aktor film, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.  

Bertemu Banyak Aktor dan Aktris Tanah Air

Sebagai sebuah organisasi yang menaungi banyak aktor dan aktris film Indonesia, Kana dapat bertemu banyak bintang film Tanah Air, termasuk para aktor senior. Terlihat ia tengah berfoto dengan aktor senior Slamet Rahardjo.

Mengenal dan Belajar tentang Dunia Perfilman

Datang ke sebuah acara miliki organisasi perfilman, tentunya Kana dan Aryton ikut belajar banyak hal disana, terutama tentang dunia layar lebar Indonesia. Keduanya terlihat sangat antusias belajar bersama aktris cantik Prilly Latuconsina. 

Anak Marcella Zalianty Sakit Apa?

Anak Marcella Zalianty, Ayrthon Magali Soeprapto divonis mengidap tumor otak pada 2014 saat masih berusia 1 tahun.

Marcella Zalianty Menikah Kapan?

Pada tanggal 29 November 2010, Marcella menikah dengan pembalap Ananda Mikola. Kini, ia dikaruniai dua orang putra, Kana dan Aryton.

Apa Agama Marcella Zalianty Sekarang?

Marcella Zalianty diketahui memeluk agama Islam. Belum lama ini, ia mengunggah potret dirinya yang tengah mengikuti sebuah acara khataman.

Marcella Zalianty Masuk Penjara Kasus Apa?

Artis Marcella Zalianty dituntut penjara satu tahun enam bulan dalam kasus penganiayaan terhadap Elias Agung Setiawan.

Marcella Zalianty Istrinya Siapa?

Marcella Zalianty resmi menikah dengan pembalap Ananda Mikola pada tahun 2010 silam. Kini, keduanya telah dikarunia dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading