Sukses

Entertainment

Tampilan Kahiyang Ayu Jelang Lebaran yang Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu belakangan menjadi sorotan karena postur tubuhnya yang semakin ramping dan paras wajahnya yang semakin tirus. Sebagaimana diketahui, Kahiyang Ayu sukses melakukan diet selama setahun lalu.

Sukses diet tersebut, Kahiyang berhasil menurunkan bobotnya hingga 30 kg. Dan semakin kesini, posturnya pun semakin sering menuai pujian. Seperti ketika dirinya belum lama ini mengunggah foto dalam balutan wastra Nusantara.

Dalam unggahannya tersebut, Kahiyang Ayu tampak sedang menjalani sebuah sesi pemotretan. Ia terlihat begitu menawan dengan busana yang dikenakannya tersebut. Gayanya pun tampak seperti model profesional.

Songket Cino

Dalam keterangan foto yang dituliskannya, putri Presiden Joko Widodo tersebut memberikan sedikit informasi mengenai busana yang dikenakannya. Ia mengaitkan busana yang dipakai dengan bulan Ramadan yang dijalani.

"Ramadhan kali ini terasa seperti motif songket bungo cino yg aku pake ini, yg memiliki makna keragaman, kedamaian dan keindahan.. Semangat menjalani minggu terakhir Ramadhan yaa," kata Kahiyang di laman Instagramnya, ayangkahiyang, baru-baru ini.

Memang, saat diamati busana yang dipakai Kahiyang ini memiliki unsur keberagaman sekaligus keindahan. Desainnya unik karena atasannya memiliki motif yang berbeda di dua sisi.

Sementara untuk bawahannya berbentuk rok. Untuk melengkapi penampilannya, Kahiyang juga memakai kerudung warna senada, yang membuat penampilannya terkesan adem, sesuai dengan karakter bulan suci.

Bikin Pangling

Tampilan Kahiyang dengan songket cino rancangan desainer Mel Ahyar ini pun membuat reaksi positif netizen. Banyak dari mereka yang memberikan pujiannya kepada istri Walikota Medan, Bobby Nasution tersebut.

Kahiyang tampil begitu anggun dan tinggi semampai dalam balutan busana wastra Nusantara tersebut. "Masya Allah ibu ayu cantik bgt," kata akun bernama bennusorumba.

"Pangling lihat mbak ayang. Langsing sekaliii," ujar akun bernama panggilakuresi.

"Maa Syaa Allah makin cantik...Menyala mba kahiyang," tutur akun bernama batak_keraton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading