Sukses

Entertainment

Memaknai Lebaran ala Cinta Laura, Tentang Baju Baru dan Makanan Khas

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura, sebagai pemeluk agama Islam tentu saja akan merayakan Hari Raya Idul Fitri yang akan segera menjelang. Sebagaimana diketahui, Ramadhan tinggal menghitung hari dan segera berlalu.

Hari raya yang akrab disebut Lebaran pun siap dirayakan oleh seluruh umat Islam di dunia. Banyak sekali persiapan yang biasanya dilakukan oleh berbagai kalangan, dari masyarakat biasa sampai para artis.

Lalu, bagaimana dengan Cinta Laura, apakah dirinya sudah mempersiapkan diri seperti baju Lebaran maupun makanan khas di momen tersebut? Cinta pun dalam sebuah pernyataannya mengaku tak mempersiapkan apa-apa.

"Aku gak ada persiapan apa-apa," ucap Cinta Laura kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baju Baru

Sebagaimana dalam pemberitaan di media, belakangan banyak mal yang diserbu banyak pengunjung. Banyak sekali masyarakat yang memanfaatkan momen akhir Ramadan dan jelang lebaran untuk belanja baju Lebaran, atau sekadar baju baru.

Tetapi, penyanyi berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya juga tak mempersiapkan apa-apa, terkait busana Lebaran nanti. "Aku beli baju di waktu tertentu. Kalau butuh beli, kalau gak butuh gak beli," ujar Cinta Laura.

"Tahun lalu baju aku pinjam mama aku. Rencananya aku ke Bali, gak mau bawa barang-barang banyak, di Bali juga banyak baju desainer lokal. Support brand lokal," sambungnya.

Bagian yang Terpenting

Tak hanya baju Lebaran, Cinta Laura juga tak mempermasalahkan terkait makanan khas di momen Lebaran. Menurutnya, kedua hal itu sama-sama tak perlu menjadi masalah yang besar karena ada yang lain yang lebih penting.

Cinta menyebut bahwa yang menurutnya penting adalah ibadah selama Ramadan dan juga quality time bersama keluarga di saat hari Lebaran datang.

"Buat keluarga aku, bukan makanan yang kita makan, bukan baju yang kita pakai, semua ibadahnya dan quality time-nya. Aku rasa itu di mana kita memaknai waktu bersama orang-orang yang kita sayangi," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading