Sukses

Entertainment

Potret Dapur Rumah Nikita Willy, Canggih dan Mewah Disebut Punya Nilai Hingga Rp 1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Nikita Willy? Artis cantik yang sudah membintangi banyak sinetron ini dikenal dengan paras cantik dan bakat aktingnya yang luar biasa. Kini, Nikita sudah memiliki kehidupan barunya dengan sang suami, Indra Priawan. Kebahagiaanya makin lengkap dengan kehadiran buah hati tercinta, Issa Xander Djokosoetono.

Nikita Willy dan suami kini dikenal memiliki kehidupan yang sangat mewah. Ia diketahui tinggal di sebuah apartemen elit dengan berbagai perabotan canggih. Begitu juga dengan dapur rumahnya yang tak kalah mewah. Bahkan, dapur tersebut ditaksir mencapai 1 miliar.

Penasaran dengan potret mewah dapur rumah Nikita Willy? Simak ulasan berikut, disusun Jumat (05/04/2024).

Apartemen Mewah Miliki Indra dan Nikita

Indra Priawan dan Nikita Willy diketahui tinggal di sebuah apartemen mewah. Desain interiornya pun terkesan minimalis namun elegan. Nuansa putih yang mendominasi ruangan membuat rumah terasa makin estetik.

Penampakan Dapur Mewah Nikita Willy

Dapur yang dilengkapi dengan aneka perabotan kitchen set ini senilai lebih dari Rp 1 Miliar. Hal ini tidak mengherankan mengingat semua bagian dari dapur tersebut terlihat sangat mewah dan modern. 

Dilengkapi Kompor Listrik yang Canggih

Di dapurnya, terdapat kompor elektrik yang dirancang dengan canggih. Kompor tersebut terlihat sangat mewah dengan sistem layar sentuhnya. Penggunaan kompor listrik tersebut juga membuat dapur terkesan lapang.

Ada Tempat Khusus untuk Bumbu-Bumbu Dapur

Di atas permukaan granit berwarna hitam yang elegan, tersusun dengan rapi berbagai jenis bahan makanan dan perlengkapan bumbu memasak. Bumbu tersebut nampak sangat lengkap dan beragam.

Terdapat Mesin Kopi di Ujung Ruangan

Pada sisi ujung dapur, terdapat mesin kopi dan dryer yang sangat modern. Sangat praktis, Nikita bisa tinggal memilih jenis kopi yang diinginkan dan dapat langsung mengeringkan peralatan makan setelah dicuci.

Terdapat Satu Set Meja Makan yang Tak Kalah Mewah

Meja makan di dapur itu juga memiliki kesan yang tak kalah mewah. Meski terlihat simpel, desainnya nampak elegan dan terlihat sangat mahal. Meja makan yang berwarna hitam dipadukan dengan kursi berwarna merah tua membuat rumah Nikita makin tampak cantik.

Nikita Willy Rumahnya di Mana?

Rumah Nikita Willy tampak jadi sorotan usai Andre Taulany menunggah video room tournya. Perlu diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan saat ini tinggal di sebuah kawasan elit Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Apa Pekerjaan Indra Suami Nikita Willy?

Dikenal berasal dari keluarga yang kaya raya, ternyata Indra Priawan bukan hanya bergantung hidup pada bisnis taksinya. Ia kini menjabat sebagai co-owner sebuah platform belanja online yang menjual fashion pria. Platform itu didirikan sejak 2012 lalu

Berapa Umur Baby Issa Sekarang?

Lahir pada 7 April 2022, kini usia baby Issa hampir menginjak 2 tahun. 

Anak Nikita Willy Mirip Siapa?

Issa Xander Djokosoetono atau yang juga akrab disapa Baby Izz putra dari Nikita Willy lagi ramai disebut mirip dengan aktor Korea Wi Ha Joon.

Issa Xander Lahir di Mana?

Kelahiran Baby Issa sempat menjadi sorotan publik karena lahir di salah satu rumah sakit mewah, yakni Cedars Sinai Hospital, Los Angeles, Amerika Serikat. Tak hanya itu, persalinan Nikita Willy juga dibantu oleh Dr. Thais Aliabadi, yakni dokter kandungan langganan para bintang Hollywood, termasuk Kylie Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading