Sukses

Entertainment

Menyelami Dunia Tarik Suara, Deretan Penyanyi Asal Tanah Air ini Sukses Berkarya di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Indonesia kini semakin banyak dilirik di dunia Internasional. Namun untuk menjadi seorang penyanyi yang dapat tembus hingga ke luar negeri bukanlah hal yang mudah.

Sebagian besar penyanyi asal tanah air yang kini sukses berkarya di luar negeri, tentunya memiliki perjuangan mereka masing-masing. Ada yang berkarya sejak masih kecil, ada pula yang harus mengikuti berbagai audisi untuk membuktikan bakat mereka.

Upaya mereka pada akhirnya membuahkan hasil, hingga nama para penyanyi asal tanah air ini sukses dikenal di luar negeri. Berikut adalah penyanyi asal Indonesia yang sukses meniti karir sampai ke luar negeri.

Agnez Mo

Agnez sudah berkarya sejak usianya masih belia sebagai seorang penyanyi cilik. Berkat kegigihannya dalam dunia tarik suara, ia menjadi salah satu penyanyi senior yang go internasional. Agnez pun tidak jarang berkolaborasi dengan banyak penyanyi mancanegara.

NIKI

Pelantun lagu High School in Jakarta ini sukses meniti karir sebagai penyanyi di luar negeri. Karya-karya yang dihasilkannya pun laris manis baik di dalam maupun luar negeri. Hingga nama NIKI pun tidak asing lagi di kancah internasional.

Rich Brian

Rich Brian merupakan salah satu rapper asal Indonesia yang berkarir di Amerika Serikat. Sama seperti NIKI, ia juga pernah mencetak sejarah sebagai salah satu penyanyi tanah air yang tampil di panggung Coachella.

Stephanie Poetri

Nama Stephanie Poetri sudah tidak asing lagi di telinga sebagian besar orang. Salah satu lagunya yang berjudul I Love You 3000, sukses membuat Stephanie Poetri semakin terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Penyanyi muda yang satu ini juga pernah berkolaborasi dengan Jackson Wang.

Dita Karang

Pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini merupakan perempuan pertama asal Indonesia yang menjadi idol KPop. Meskipun pernah mengalami gagal dalam audisi, Dita tak pernah menyerah untuk terus mengembangkan bakatnya dan terus mencoba ikut audisi lagi. Bergabung dengan girl group Secret Number, Dita Karang menunjukkan kemampuannya sebagai seorang idol di Korea Selatan yang turut membanggakan Indonesia.

Dougy Mandagi

Dougy Mandagi merupakan salah satu penyanyi asal tanah air yang juga meniti karir di luar negeri. Ia berkarya dengan band The Temper Trap sebagai seorang vokalis sekaligus gitaris band tersebut.

Warren Hue

Satu lagi rapper asal tanah air yang meniti karir di luar negeri, yaitu Warren Hue. Ia merupakan rapper muda kelahiran tahun 2002, yang mulai menekuni dunia tarik suara hingga bergabung ke label yang sama dengan Rich Brian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading