Sukses

Entertainment

New Jeans Tak Lagi Terima Surat dan Hadiah dari Penggemar, Bunnies Harus Tahu Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Kini para Bunnies, sebutan untuk penggemar NewJeans tak lagi bisa memberikan langsung surat atau hadiah kepada idola mereka. Agensi NewJeans, ADOR mengumumkan jika kini ada aturan untuk para Bunnies saat hendak mengirimkan surat atau hadiah untuk idola mereka.

Bukan tanpa alasan, aturan tersebut dibuat untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan bahkan membahayakan para penggemar.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah menunjukkan cinta dan dukungannya untuk NewJeans. Banyak kejadian berbahaya yang terjadi baru-baru ini saat keberangkatan dan kedatangan NewJeans, misalnya kerumunan besar orang yang berkumpul di bandara," kata agensi NewJeans itu dalam pernyataan resminya, dikutip dari laman Soompi, Sabtu (6/4/2024).

Agensi mengatakan jika saat ini NewJeans hanya bisa menerima surat yang dikirim ke alamat tertentu, atau melalui manajer fan club di acara musik terbuka atau acara fan sign.

Kemudian jika Bunnies meninggalkan hadiah atau surat di tempat tak resmi, hal itu tidak akan disampaikan kepada member NewJeans.

Agensi pun meminta pengertian para penggemar untuk menerima aturan tersebut.

ADOR dalam pernyataannya mengatakan akan berupaya menciptakan budaya yang sehat untuk para penggemar.

Hal tersebut juga dilakukan untuk melindungi keselamatan juga hak artis mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading