Sukses

Entertainment

Senang Aktivitas Outdoor, Ria Ricis Sempat Risih dengan Kulit Wajahnya yang Hitam

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebritis yang kerap berada di depan kamera, Ria Ricis maklum bahwa tampilan wajahnya harus selalu cerah dan memesona. Namun, hal itu terkadang terbentur dengan hobinya yang senang beraktivitas outdoor.

Artis berusia 28 tahun itu secara jujur mengaku punya sedikit kendala dengan kulitnya. Hal itu dikarenakan aktivitas outdoor yang sering dilakukan, baik sendiri maupun ketika bersama anak semata wayangnya, Moana.

Akibatnya, kulit wajah Ria Ricis pun terlihat lebih hitam. "Hobi ibunya Moana main laut dan suka banget sama matahari," ucap Ria Ricis kepada awak media baru-baru ini.

Wajah Cerah Impian

Tentu saja, tampil dengan kulit wajah nan cerah merona merupakan impian setiap perempuan, tak terkecuali Ria Ricis. Karenanya, ketika setiap menjalani hobi atau aktivitas di luar bersama anaknya, kadang Ricis tak nyaman, khawatir dengan kulitnya.

Terlebih ketika harus berhadapan dengan komentar-komentar negatif netizen, membandingkan Ria Ricis dengan artis lain. Awalnya tak mengapa, namun lama-lama adik kandung Oki Setiana Dewi itu kepikiran juga.

Sampai akhirnya, ia menemukan perawatan yang membuat wajahnya bisa kinclong. "Belum lama ini aku coba Cushion dari Kojic Plankton yang viral di TikTok. Itu juga pas nanya ke teman, ternyata banyak yang berhasil. Makanya aku berani coba," ujarnya.

"Jujur ya, benar-benar kulit wajahku berubah putih sejak menggunakan bedak Cushion ini, jerawat juga hilang. Pokoknya Cushion dari Kojic Plankton bikin aku jadi kinclong," lanjut YouTuber kelahiran 1 Juli 1995 itu seraya tersenyum.

Tak Sembarangan

Pemilik nama lengkap Ria Yunita tersebut mengatakan bahwa untuk perawatan wajah, ia tak mau sembarangan. Ia harus memastikan produk tersebut sudah memperoleh sertifikat keamanan dari BPOM.

"Pastinya Cushion ini produk Indonesia asli, udah ada ijin BPOM-nya jadi aman. Cushion dari Kojic Plankton yang aku pakai ini juga halal dan tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya untuk kulit," papar Ria Ricis.

Dan yang mengejutkan adalah produk kecantikan yang digunakannya ini merupakan salah satu produk kecantikan milik temannya, Sendi Siswanto. Sendi lewat PT Hase Artha Graha yang pimpin, sengaja menghadirkan produk lokal dengan kualitas impor.

"Produk Cushion ini asli karya anak bangsa, tapi berkualitas impor seperti produk-produk skincare Korea yang kini banyak digandrungi anak-anak muda atau Gen Z. Mas Sendi ini kan sebagai formulatornya sudah banyak mendapatkan penghargaaan, jadi aku bisa pastikan Cushion ini sangat aman digunakan,” ujar Ria Ricis.

"Aku ngomong juga sama Mas Sendi, selama ini belum ada complain atau keluhan terkait dampak buruk dari pemakaian produknya Mudah-mudahan bisa begitu terus kedepannya ya biar ada prduk kecantikan wajah dan kulit produk asli Indonesia yang bisa kita banggakan," lanjut Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading