Sukses

Entertainment

Rekomendasi Tontonan Seru untuk Temani Mudik Lebaran, Bikin Perjalanan Tak Terasa Berat

Fimela.com, Jakarta Mudik Lebaran jadi tradisi yang tak terpisahkan dari perayaan IdulFitri. Sering kali perjalanan mudik tak mudah untuk dilalui, tak hanya kemacetan, menahan lapar dan haus di perjalanan hingga cuaca yang ekstrem kadang jadi cobaan tersendiri bagi para pemudik.

Untuk menyiasatinya, Anda bisa menikmati perjalanan mudik dengan menonton beragam tayangan menarik. Selain menghibur, kisah seru yang dihadirkan juga bisa membuat Anda melupakan rasa tak nyaman di perjalanan.

Berikut ini ada deretan judul serial dan film seru di Disney+ Hostar yang bisa Anda nikmati sepanjang perjalanan mudik.

Ip Man 4: The Finale

Film aksi Ip Man 4: The Finale bisa menjadi pilihan menarik, bercerita tentang guru kungfu legendaris Ip Man yang pergi ke San Fransisco, di mana ia bertemu kembali dengan muridnya yaitu Bruce Lee dan berduel dengan ahli martial arts lokal.

 

The Worst of Evil

Serial action Korea The Worst of Evil jadi pilihan menarik untuk menikmati perjalanan mudik. Serial ini berkisah tentang detektif Park Junmo, di mana ia menyusup ke dalam geng baru berbahaya yang mengedarkan obat terlarang baru dan menjatuhkan mereka dari dalam.

 

The Marvels

Untuk tontonan film super hero bisa dengan menyaksikan The Marvels, mengikuti kisah Captain Marvel yang harus bekerja sama dengan Kamala Khan alias Ms. Marvel dan Captain Monica Rambeau untuk menyelamatkan semesta.

 

Percy Jackson and the Olympians

Penggemar kisah petualangan dapat menyaksikan serial Percy Jackson and the Olympians, menceritakan perjalanan Percy Jackson, Grover, dan Annabeth dalam mencari Lightning Bolt untuk mencegah perang antar dewa Olympus.

This Is Us

This Is Us juga dapat menjadi pilihan menarik lainnya yang juga bercerita tentang kehidupan tiga bersaudara Pearson yaitu Kevin, Kate, dan Randall yang kerap mengalami pergolakan hidup, berusaha melepaskan diri dari tragedi di masa lalu, dan mengejar kebahagiaan mereka masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading