Sukses

Entertainment

Duetkan Maxime Bouttier dan Beby Tsabina, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang Series The Perfect Strangers di Vidio

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak informasi mengenai penayangan Vidio Original Series terbaru berjudul The Perfect Strangers. Series ini di adaptasi dari cerita wattpad populer berjudul sama yang dirilis pertama kali tahun 2017.

Tentu saja banyak penggemar yang tidak sabar dengan cerita The Perfect Strangers versi series, apakah sama persis dengan versi wattpad atau malah lebih seru. Nama Beby Tsabina menjadi pemeran utama wanita dalam series ini yang akan dipasangkan dengan Maxime Bouttier.

Bagaimana jalan ceritanya? Simak informasi sinopsis singkatnya berikut ini sebelum nonton di Vidio.

Sinopsis

Untuk melindungi keselamatan ayahnya, Alexa (Beby Tsabina) bekerja sama dengan Ivan (Kevin Ardilova) dan menyusup masuk ke dalam keluarga Liam (Maxime Bouttier) yang kaya raya dan berpengaruh.

Alexa harus berpacu dengan waktu untuk menemukan bukti-bukti baru sebelum identitasnya terbongkar. Dengan menjadi asisten dari Liam membuat Alexa lebih leluasa untuk mencari tahu tentang keluarga ini.

Namun kebersamaan Liam dan Alexa membuat mereka nyaman bersama dan saling menyimpan rasa suka. Bagaimana kisah selanjutnya?

Nonton The Perfect Strangers di Vidio

Vidio Original Series The Perfect Strangers akan tayang perdana tanggal 26 April 2024. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading