Sukses

Entertainment

6 Judul Anime Seru Tayang Bulan April di Vidio, Pas untuk Temani Libur Lebaran

Fimela.com, Jakarta Berbagai variasi konten terus dihadirkan Vidio, selain konten lokal, koleksi anime juga hadir untuk para penggunanya untuk mengisi libur Lebaran yang panjang.

Ya, selain memanfaatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga, menyaksikan tayangan favorit tentu tak boleh dilewatkan dan berikut ini adalah deretan judul anime seru yang tayang sepanjang bulan April 2024 di Vidio.

My Hero Academia: Memories

Sebelum musim ketujuhnya hadir pada Mei mendatang, anime bergenre action ini akan membuat penggemar menggali lebih dalam dengan menyoroti musim-musim sebelumnya. Tidak hanya menampilkan adegan lama, tayangan spesialkarya Kohei Horikoshi yang hadir dengan empat episode ini akan menghadirkan adegan dengan penyegaran yang sempurna.

Mengisahkan Izuku Midoriya, seorang protagonis muda yang penuh tekad dan mewarisi kekuatan super dari pahlawan terhebat di dunia. Namun, Midoriya tersadar bahwa mencapai kehebatan tidaklah mudah. Terlepas dari tekad dan keberaniannya, ia harus mengatasi berbagai tantangan, menghadapi musuh yang tangguh, dan menavigasikompleksitas masyarakat pahlawan untuk mewujudkan impiannya menjadi pahlawan sejati.

 

Mushoku Tensei Jobless Reincarnation Season 2 Part 2

Mengadaptasi volume ke-10 dari seri novel karya Rifujin na Magonote, Season 2 Part 2akan dibuka dengan persiapan dari pernikahan antara Sylphy dan Rudeus. Selainpernikahan, kehidupan keduanya juga akan disibukkan dengan kedatangan dua adikperempuan dari Redeus yaitu Aisha dan Norn, yang membuat hubungan pasangan baru inisemakin menghangat.

Tak hanya itu, pada part kedua ini, Rudeus juga akan melakukanpenyelamatan terhadap ibunya, Zenith, yang menghilang sejak kecelakaan teleportasiyang terjadi pada season pertama. Mampukah Rudeus untuk menyelamatkan ibunya? Mushoku Tensei Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 tayang 7 April 2024 di Vidio.

KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! 3

Setelah enam tahun menanti kelanjutan KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World!Season 2, kini season 3 sudah bisa disaksikan di aplikasi Vidio. Serial anime ini mengisahkan kepulangan perjalanan Kazuma dan kawan-kawannya di Desa Setan Merah, seorang putri dari kerajaan, Putri Iris, mengirim surat karena ingin mendengarkanpertempuran Kazuma dengan Raja Iblis.

Kemenangan Kazuma melawan Raja Iblis memicuminat kerajaan untuk meminta bantuan menangkap pencuri ksatria, Chris, yang telahmerampas kekayaan kekaisaran. Percikan ketertarikan Putri Iris dengan Kazuma mulaidiperlihatkan, khususnya saat Putri Iris memanggil Kazuma menjadi ‘Oniichan’, yaitu kakaklaki-laki. Apakah Kazuma berhasil membantu kerajaan dan memiliki hubungan spesialdengan Putri Iris? KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Season 3 tayang mulai 10 April 2024.

The Misfit of Demon King Academy II Part 2

Anos Voldigoad kembali bereinkarnasi untuk menghentikan pertikaian yang ada. Untuk menghadirkan dunia yang damai, ia bergabung dengan "Akademi Raja Iblis” dan menaiki tangga hierarki. Pada The misfit of Demon King Academy II Part 2 ini, akan menghadirkan peristiwa baruyang menjadi momen besar bagi karakter Anos Voldigoad, setelah meraih kemenanganatas Nosgalia, Zeke Ozma, dan Avos Dilhevia, menghancurkan ketiganya sambilmengubah Zeke Ozma menjadi burung hantu miliknya dan mereinkarnasi Misa sebagai rohmurni.

Penemuan baru akan dilakukan, karena Naga akan mulai berkeliaran di dunia,setelah sebelumnya diyakini telah punah, sementara Anos akan menelusuri Dunia Bawah untuk pertama kalinya, belajar tentang nasib kejam yang menunggunya, dan keputusanyang diambil untuknya. The misfit of Demon King Academy II Part 2 tayang setiap Jumat mulai 12 April 2024.

Black Butler: Public School Arc

Masih ingat dengan slogan terkenal dari Sebastian, “I am simply one hell of a butler”? Kali ini, sang pelayan iblis tersebut akan kembali bersama masternya untuk menjalankan misidari Ratu Victoria di Black Butler: Public School Arc!

Setelah perjalanannya di film BlackButler: Book of The Atlantic, Ciel Phantomhive kembali menerima misi baru untukmenyelidiki keberadaan keponakan ratu yang menghilang tanpa kabar saat sedangbersekolah di sekolah Weston. Oleh karena itu, Ciel dan pelayan iblisnya, SebastianMichaelis, memutuskan untuk menyamar menjadi seorang murid dan guru untukmengungkap misteri di balik sekolah Weston. Keseruan Black Butler: Public School Arc dapat disaksikan mulai Sabtu, 13 April 2024.

Kaiju No. 8

Anime dengan genre action sci-fi ini akan hadir dengan 24 episode dengan latar Jepang yang telah diserang oleh monster bernama Kaiju selama bertahun-tahun. Diproduksi oleh studio animasi terkenal Production I.G, Kaiju No. 8 menjadi salah satu anime yang dinanti-nanti di tahun ini. Selain itu, lagu penutup dari anime ini juga akan diisi oleh karya spesial grup pop musik terkenal di Amerika yaitu One Republic dengan judul Nobody

Serial anime ini mengisahkan kehidupan Kafka Hibino, seorang pria berusia 35 tahun yang sangat ingin bergabung ke sebuah unit militer elit yang disebut sebagai pasukan pertahanan, dengan tugas untuk menjaga masyarakat dari serangan Kaiju. Namun, karena tidak berhasil menggapai mimpinya tersebut, ia bekerja menjadi seorang petugas pembersihan mayat-mayat Kaiju dan korbannya. Suatu hari, ia mendapatkan kesempatan kembali untuk bergabung ke dalam pasukan pertahanan, tetapi tak disangka bahwa ia tiba-tiba berubah menjadi sebuah Kaiju. Akankah Kafka Hibino berhasil mencapai mimpinya meskipun telahberubah menjadi Kaiju? Keseruan Kaiju No. 8 bisa disaksikan mulai 13 April 2024 di Vidio dengan subtitle bahasa Indonesia dan Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer.
    Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer.

    Anime

  • Vidio

What's On Fimela
Loading