Sukses

Entertainment

Cerita Mudik Paling tak Terlupakan Tantri Kotak dan Arda Naff, Pakai GPS Malah Lewat Kebun dan Sawah

Fimela.com, Jakarta Mudik sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri atau juga dikenal dengan sebutan Lebaran. Banyak orang yang merantau, kemudian kembali ke kampungnya pada saat momen Lebaran.

Tak terkecuali kalangan artis yang juga banyak menjalani mudik ke kampung halaman. Sebagaimana Arda Naff, suami Tantri Kotak yang pernah melakukan mudik ke Madiun, Jawa Timur dengan menggunakan mobil pribadi bersama istrinya.

"Kita pernah mudik di 2015, setelah nikah, ayo kita naik mobil," kata Arda Naff dalam wawancara Famestory di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Andalkan GPS

Saat itu, Arda Naff dan Tantri Kotak yang mengendarai mobil sendiri, mengandalkan GPS sebagai penunjuk rute perjalanan dari Jakarta ke Madiun. Dan kejadian yang tak terlupakan pun dialami pasutri artis tersebut.

"Kita liat GPS ya, kita lewat Jogja nih, dia bilang 'aku mau neytir', 'oohya silakan', belum ada tol, masuk ke sawah eh mobilnya masuk ke sawah," tutur Arda.

"Jalanan dari yang besar ke kecil, di Jakarta GPS sangat membantu di kota-kota besar, sangat membantu, tapi kalau udah masuk kayak ngebelah gunung tuh lewatin sawah orang," imbuh Tantri.

Tanya Langsung

Karena pada saat itu merasa jalan yang diambilnya tak sesuai dengan rute sebenarnya, maka Arda dan Tantri pun memutuskan untuk tak lagi menggunakan bantuan GPS. Keduanya langsung bertanya kepada penduduk sekitar.

"Iya jadi kita sampe ke kebun orang, kebun orang sampe kita lewatin, akhirnya pake GPS beneran, gunakan penduduk sekitar," ujar Arda mengenang kejadian tersebut.

Pengalaman mudik tersebut pun menjadi sebuah kejadian yang tak bisa mereka lupakan. "Nah itu mudik yang tidak terlupakan karena Cuma berdua sebelum ada anak seru banget," tukas Arda Naff.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading