Sukses

Entertainment

Kocaknya Macaulay Culkin Cosplay jadi Pegawai Hotel Saat Liburan Bareng Istri, Lihat Aksinya yang Total Abis

Fimela.com, Jakarta Macaulay Culkin baru-baru ini menarik perhatian dengan unggahan foto liburannya, di mana ia tampil seperti pegwai hotel tempat di mana ia berlibur bersama sang istri, Brenda Song di sebuah hotel di San Lucas, Meksiko.

Dalam unggahan foto tersebut, Macaulay mengenakan polo bertuliskan nama tempat ia menginap, di mana ia mendapatkannya di toko souvenir hotel. "Jadi perempuan ini dan aku pergi ke nobuloscabos untuk ulang tahunnya. Di hari pertama kami pergi ke toko souvenir dan aku menemukan baju ini," tulis Macaulay bercerita.

Menemukan baju tersebut, Macaulay Culkin pun kegirangan dan membuatnya berlaga seperti karyawan hotel. "Karena sekarang saya terlihat seperti staf, saya memutuskan untuk menghabiskan empat hari saya di sana dengan menyamar," lanjut Macaulay Culkin.

 

Lewat unggahan di media sosial, Macaulay memperlihatkan dirinya saat menyamar menjadi pegawai hotel. Di sini ia menjadi pelayan yang mengantarkan minuman.

Macaulay juga memperlihatkan dirinya sebagai petugas bersih-bersih kamar.

Sang istri pun nampak tak masalah dengan kekonyolan yang dilakukan suaminya itu.

Mereka pun nampak bersenang-senang melakukan hal tersebut. Macaulay dan Brenda Song sudah bersama sejak tahun 2017 di mana rumor asmara mereka merebak.

Kemudian di tahun 2022 Macaulay Culkin melamar Brenda. Mereka pun telah memiliki dua orang anak, yang pertama berusia tiga tahun dan nama anak keduanya yang masih bayi belum diungkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading