Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Anya Geraldine, Seleb Cantik yang Malas Mandi ini Ternyata Punya Peternakan Lele dan Bebek

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine adalah sosok yang sudah tidak asing lagi. Selebgram yang pertama kali dikenal melalui video liburan bersama pasangannya ini semakin menunjukkan keberhasilannya di dunia hiburan. Mulai dari menjadi model hingga berperan dalam film layar lebar, dia telah mencatat banyak prestasi.

Saat ini, wanita yang terkenal karena kecantikan dan daya tarik seksualnya semakin dicintai oleh penggemarnya. Namun, di balik pesonanya yang memikat, ternyata wanita yang lahir pada tanggal 15 Desember 1995 ini jarang mandi. Sebagai seorang selebgram dengan bayaran tinggi, tentu saja Anya sangat memperhatikan investasinya. Dia memiliki bisnis ternak lele dan bebek.

Jika Anda penasaran dengan sosok Anya Geraldine, berikut adalah Fakta Menarik mengenai dirinya. Dirangkum Jumat (05/04/2024). 

Berprestasi dalam Dunia Modeling

Sebelum menjadi seorang selebgram, Anya sebelumnya belajar di dunia permodelan, terutama di Kimmy Jayanti School. Sekolah model yang didirikan oleh Kimmy Jayanti membawa Anya ke dunia hiburan dengan penuh semangat. Pada tahun 2016, ia memenangkan gelar juara pertama di ajang Gading Model Search.  

Pengidap Penyakit Intoleransi Laktosa

Sebuah fakta menarik yang jarang diketahui, adalah bahwa Anya Geraldine ternyata mengalami intoleransi laktosa. Gangguan pencernaan yang selama ini saya alami, disebabkan oleh kandungan gula dalam susu sapi (laktosa), ungkap Anya Geraldine. Mengkonsumsi susu tanpa laktosa menjadi solusi tepat untuk mengatasi masalah ini.

Gemar Melakukan Olahraga

Anya Geraldine juga senang berolahraga di tengah kesibukannya. Hal ini terlihat dari postingan di akun Instagram pribadinya. Bahkan sinar matahari yang terik tidak menghalanginya untuk tetap menjaga kesehatannya. Mulai dari bermain tenis, bersepeda, hingga berkuda, dia telah mencoba semuanya.

Menjadi Sosok Pelakor di dalam Beberapa Film

Anya Geraldine kembali menjadi pusat perhatian berkat perannya sebagai 'pelakor'. Setelah sukses membintangi film yang disutradarai oleh Tompi yang berhasil mengangkat karirnya, Anya berhasil menampilkan peran wanita selingkuhan dengan luar biasa.

Serial film Layangan Putus, yang diadaptasi dari kisah nyata, menjadi salah satu yang paling populer, mengisahkan tentang keberadaan orang ketiga dalam keluarga yang harmonis. Anya Geraldine memerankan Lydia Danira, karakter pelakor yang menggegerkan dunia maya. Bahkan, film ini dikabarkan sebagai penampilan terakhir Anya dalam film yang berkaitan dengan perselingkuhan.  

Menjadi Peternak Bebek dan Lele

Menjadi selebgram dengan bayaran tinggi, tentu saja Anya sangat memperhatikan investasi. Anya Geraldine memiliki usaha ternak lele dan bebek. Dia lebih suka berinvestasi dalam bisnis ini karena dapat dipastikan hasilnya, terutama saat berkolaborasi dengan teman.  

Tidak Menyukai Mandi

Anya Geraldine tengah menjadi sorotan di Twitter. Setelah ditelusuri, diketahui bahwa hal ini karena Anya mengungkapkan kebiasaan jarang mandi dalam sebuah acara talkshow. Dia mengakui hanya mandi dua kali dalam seminggu."Kenapa ini jadi heboh ya. Terima kasih. Haha begitu," tulisnya di Instagram Stories.Banyak netizen yang memberikan komentar. Meskipun pengakuannya menjadi pusat perhatian, Anya tidak menyangka akan menjadi tren di Twitter.

Pernah Mendapat Teguran oleh KPAI

Anya Geraldine telah mendapat teguran dari KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Akun media sosial milik Anya menarik perhatian KPAI karena kontennya dianggap memiliki potensi merugikan anak-anak. Terutama dalam konteks saat ini, di mana anak-anak sangat aktif bermain media sosial. KPAI mengingatkan Anya agar lebih berhati-hati dalam perilaku yang ditunjukkan di media sosial.

Sering Melakukan Meditasi untuk Menghilangkan Stress

Anya juga tetap melakukan meditasi secara konsisten untuk mengatasi stres. Baginya, istirahat yang cukup dan meditasi membantu mencegah stres yang sering muncul karena pekerjaan yang padat. Karena itu, tidak mengherankan jika ia sering membagikan foto-foto sedang berolahraga atau berlatih yoga di media sosialnya.

Memiliki Bisnis Kosmetik

Selain itu, Anya juga memiliki bisnis lain yang sangat menarik. Dia telah mengembangkan minatnya di industri kosmetik dengan meluncurkan lipstik bernama A Girl. Hal ini telah meningkatkan pendapatan selebgram fenomenal tersebut dengan cepat. Bahkan, dia telah berkolaborasi dengan merek kosmetik internasional terkenal untuk mempromosikan produknya.

Memiliki Tinggi Mencapai 170 CM

Tidak seperti kebanyakan wanita Asia, Anya memiliki tinggi badan yang cukup mencolok. Menurut laporan dari medicalnewstoday.com, rata-rata tinggi badan wanita Asia berkisar antara 150-165 cm. Anya Geraldine sendiri memiliki tinggi mencapai 177 cm. Karena tubuhnya yang besar ini, tidak mengherankan jika dia tertarik dalam dunia seni.

Apakah Agama Anya?

Meskipun sering terlihat mengenakan pakaian dan gaya yang seksi, serta memiliki nama yang kebarat-baratan, Anya telah memeluk Islam sejak lahir.

Pada Tahun Berapa Anya Geraldine Lahir?

Nur Amalina Hayati, S.I.Kom. (lahir 15 Desember 1995), yang lebih dikenal dengan nama Anya Geraldine, merupakan seorang aktris, selebriti internet, model, dan pengusaha asal Indonesia.

Berapa Tinggi Anya?

Seorang artis yang lahir pada tahun 1995 ini memiliki tinggi badan 177 cm.

Anya Geraldine adalah Anak Pertama dari Berapa Bersaudara?

Anya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Rizky Wijaya adalah adik laki-lakinya yang jarang tampil di media. Sejak usianya lima tahun, kedua orangtuanya sudah bercerai. Anya tinggal bersama ibu dan adik laki-lakinya.

Apa Penyakit yang Diderita Anya?

Anya Geraldine, selebgram terkenal, mengakui sedang dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi karena mengalami penyakit inflamasi usus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading