Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Aaron Taylor-Johnson, Kandidat Teratas Pemeran James Bond yang Dulu Hampir Jadi Spiderman

Fimela.com, Jakarta Aaron Taylor-Johnson dikenal sebagai seorang aktor Hollywood yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Meskipun lebih dikenal sebagai aktor dewasa, Aaron Perry Taylor-Johnson telah memulai karier aktingnya sejak masih kecil. Sebagai seorang aktor asal Inggris yang masih relatif muda, banyak yang meramalkan bahwa Aaron akan menjadi salah satu aktor berpengaruh dalam sejarah perfilman dunia.

Hal ini diperkuat oleh laporan terbaru yang menyebutkan bahwa dia menjadi kandidat terkuat untuk peran James Bond selanjutnya. Aaron Taylor-Johnson sendiri beberapa kali telah memberikan tanggapan terhadap isu bahwa dia akan menggantikan Daniel Craig dalam peran James Bond.

Ingin tahu lebih banyak tentang Aaron Taylor-Johnson? Berikut adalah fakta menarik mengenai dirinya. Dirangkum Jumat (05/04/2024). 

Terpaut Usia yang Cukup Jauh dengan Istrinya

Meskipun usia mereka terpaut cukup jauh, Aaron sangat mencintai istrinya. Kabarnya, mereka jatuh cinta saat pertama kali bertemu di lokasi syuting film Nowhere Boy. Tak lama setelah itu, mereka mengumumkan pertunangan mereka di premier film tersebut. Pada saat itu, Aaron berusia 19 tahun sedangkan Sam berusia 42 tahun.

Memiliki Anak Sambung

Aaron punya dua anak yang lahir tahun 2010 dan 2012. Sekarang, dia tinggal bersama empat anak, termasuk dua anak tiri dari pernikahan sebelumnya milik Sam. Meskipun baru berusia 26 tahun, Aaron menikmati perannya sebagai ayah dari keempat anak tersebut.

Sang Istri Terpilih sebagai Sutradara Film 50 Shades of Grey

Ketika istri Aaron dipilih menjadi sutradara film 50 Shades of Grey, banyak rumor beredar bahwa Aaron akan secara otomatis mendapat peran Christian Grey. Namun Aaron menolaknya dengan menyatakan bahwa ia terlalu muda untuk peran tersebut.  

Kandidat Pemeran James Bond yang Dulu Nyaris Perankan Spiderman

Ia adalah salah satu kandidat untuk memainkan peran Peter Parker dalam film The Amazing Spiderman (2012), namun akhirnya peran tersebut diberikan kepada Andrew Garfield.

Memulai Karir Akting Sejak Usia Muda

Berdasarkan laporan dari Rolling Stone, Aaron Taylor-Johnson memulai karir aktingnya sejak usia enam tahun. Setelah terlibat dalam beberapa pertunjukan teater, ia membuat debutnya dalam film layar lebar pada usia 10 tahun di Shanghai Knights bersama Jackie Chan.  

Tidak Melanjutkan Pendidikan

Dalam wawancara bersama Rolling Stone, dia mengakui bahwa setelah menjadi seorang aktor, kehidupan di sekolah terasa membosankan baginya. Dia juga merasa tidak nyaman karena guru-gurunya memperlakukannya seperti anak-anak, sementara di lokasi syuting, dia berinteraksi secara profesional. Akhirnya, dia memutuskan untuk berhenti sekolah pada usia 15 tahun.  

Seorang Pria yang Memiliki Kedekatan dengan Keluarga

Aktor tersebut dikenal sangat memperhatikan privasi keluarganya. Dia juga mengaku bahwa dia sangat peduli dengan keluarganya."Saya berusaha untuk menyeimbangkan antara keluarga dan pekerjaan. Saya menjalani kehidupan yang normal, termasuk janji dengan dokter gigi. Karier tidak selalu diutamakan, tetapi membutuhkan pemikiran yang berbeda untuk pilihan yang kita buat," katanya seperti dilaporkan oleh E! News.

Kapan Aaron Taylor Memiliki Anak Pertamanya?

Sam dan Aaron menjalani kisah cinta yang cepat, bertemu pada tahun 2008 dan bertunangan tepat setahun kemudian. Pada tanggal 8 Juli 2010, mereka menyambut kelahiran anak pertama mereka, putri bernama Wylda Rae. Setelah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengharapkan anak kedua pada tahun 2011, putri mereka yang bernama Romy Hero lahir pada tanggal 18 Januari 2012.

Siapa yang Diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson dalam 50 Shades?

Aaron Taylor-Johnson sebenarnya bisa menjadi kandidat utama untuk memerankan Christian Grey dalam film 50 Shades of Grey yang akan datang — bagaimanapun, istrinya, Sam Taylor-Johnson, menyutradarai adaptasi yang sangat dinanti-nantikan itu.

Mengapa Mereka Tidak Menggunakan Aaron Taylor Johnson dalam WandaVision?

Aaron Taylor Johnson sibuk dengan hal lain, sehingga dia tidak tersedia. 

Apakah Aaron Taylor-Johnson Akan Menjadi James Bond Selanjutnya?

Taylor-Johnson telah dianggap sebagai favorit untuk mengambil peran 007 dari Daniel Craig, dengan The Sun melaporkan pada 18 Maret bahwa dia secara resmi ditawari peran tersebut dan diharapkan akan segera menandatangani kontrak. Namun, sumber-sumber yang dekat dengan Taylor-Johnson menurunkan laporan tersebut dan mengatakan bahwa dia belum dipilih sebagai Bond.

Kapan Aaron Taylor-Johnson Menikahi Sam?

Pada tanggal 21 Juni 2012: Aaron Taylor-Johnson dan Sam Taylor-Johnson menikah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading